Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Breadboy Langsa

Lowongan Kerja Aceh - Bread Boy atau Roti Boy merupakan produk roti dari Malaysia, yang dirintis oleh seorang pria bernama Hiro Tan pada April 1998 di Bukit Mertajam, Penang Malaysia. Selama di Bukit Mertajam, Roti Boy memiliki misi untuk menyediakan roti segar dan berkulitas kepada pelanggan di lingkungan sekitar. Roti Boy menjadi nama rumah tangga di Bukit Mertajam, dan dikenal sebagai penghasil kue-kue segar dan roti berkualitas tinggi. Roti Boy pindah ke Kuala Lumpur pada tahun 2001 dan memulai gerainya di Wisma Central, Jalan Ampang pada Januari 2002 dan mengalami pertumbuhan pesat. Indonesia merupakan negara pertama yang mendapat hak waralaba untuk memasarkan, produk dan merek Roti Boy.


Lowongan Kerja Breadboy Langsa



Produk pertama Rotiboy adalah roti boy bun dengan tanda tangan pemiliknya. Roti boy band juga digunakan sebagai istilah umum untuk resep roti  Meksiko yang menjadi dasarnya. Roti ini mengandung mentega  rasa kopi sebagai pembeda dengan makanan panggang lainnya. Roti dengan tekstur kenyal, lembab, bertekstur lembut, dan beraroma manis paling enak disantap segera setelah dikeluarkan dari oven.



Posisi:

SPG


Kualifikasi :

1. Wanita

2. Belum Berkeluarga

3. Berpenampilan Menarik

4. Jujur, Amanah, Tekun

5. Bertanggung Jawab



Berkas lamaran :

  • CV
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • pas foto





Lamaran berkas di antar secara langsung ke Breadboy Langsa




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 15 Mei 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh