Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT United Family Food Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT. United Family Food adalah perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Selama bertahun-tahun, kami telah membangun bisnis kami atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat yang bahagia dimulai dengan nutrisi yang baik. Melayani populasi nasional lebih dari 250 juta masyarakat, kami berkomitmen untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di mana saja, kapan saja.


Lowongan Kerja PT United Family Food Penempatan Aceh



Dimulai pada tahun 1981 sebagai perusahaan konfeksioneri dengan nama Unican, saat ini kami telah berkembang menjadi perusahaan FMCG yang bernaung di bawah nama United Food Family (Unifam) sebagaimana dipublikasikan pada tahun 2012. Kini Unifam beroperasi melalui 1 kantor pusat nasional dan 4 kantor internasional yang terdiri dari sekitar 5.000 karyawan. Selain itu, kami terus berkomitmen secara proaktif di lahan pasar yang membuka peluang pertumbuhan baru bagi kami




Saat ini PT. United Family Food membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai




Posisi:

HEAD OF AREA



Persyaratan

  1. Minimal s1 semua jurusan
  2. Pengalaman pada bidang yang sama minimal 3 tahun
  3. Berkomunikasi dengan baik dengan orang baru dan menjaga Kemampuan untuk bekerja dan mengkoordinasikan operasi terkait sesuai kebutuhan.
  4. Inovatif & pengalaman untuk memantau & memelihara tugas Terbiasa mengoperasikan Ms. Office, (Excel, Word & PPT).
  5. Siap ditempatkan atau dipindahkan ke area lain atas permintaan atasan.
  6. berpengalaman pada bidang supervisor
  7. penempatan aceh




Kirimka lamaran anda ke:

Email : RECRUITMENT@UNITEDFAMILYFOOD.COM

subjek : HOA_Area




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 10 juni 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh