Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MAN 1 Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - MAN Model Banda Aceh bermula dari sekolah swasta SMIA (sekolah Menengah Islam Atas) yang didirikan pada tahun 1957 oleh yayasan SMI & SMIA. Sekolah ini hanya membuka satu program (program agama) dan dipimpin oleh Ustazd H. Ahmad Nurdin Hanafi. Beliau memimpin SMIA ingga tahun 1960 dan dilanjutkan oleh ustazd Tgk. Sulaiman Jalil sampai tahun 1963. Selanjutnya, kepemimpinan beliau digantikan oleh Bapak Ibrahim Amin sampai dengan tahun 1968. Pada masa tersebut  Yayasan SMI/SMIA Daerah Istimewa Aceh meminta kepada Depertemen Agama RI agar SMIA dapat dinegerikan segera.


Lowongan Kerja MAN 1 Banda Aceh



Selanjutnya kepemimpinan kepala MAN Model dari tanggal 27 Juni 2019 sampai sekarang dilanjutkan oleh Nursiah, S.Ag, M.Pd melalui  proses seleksi  fit and proper test oleh tim independen yang dilaksanakan oleh Kantor wilayah  Kementerian Agama Provinsi Aceh. Di bawah  kepemimpinan Nursiah, menjadikan sistem pembelajaran, kesiswaan, administrasi perkantoran, perpustakaan dan lain-lain  di MAN Model berbasis IT dan penggunaan internet secara maksimal. Selain itu juga dilakukan program pengembangan MAN Model dengan menciptakan terobosan baru dengan membuka Kelas Olimpiade mulai tahun pelajaran 2020/2021.




Saat ini MAN Model Banda Aceh sedang membuka lowongan pada beberapa posisi:



Posisi:

  • TUTOR UTBK



Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. pendidikan minimal S1
  3. siap mengikuti semua peraturan MAN 1 Banda Aceh
  4. berkomitmen untuk belajar dan mengambeangkan diri
  5. disiplin dan bertanggung jawab
  6. bersemangat dan mudah berinteraksi




Silahkan kirimakn Berka lamaran anda ke:

s.id/daftartutorutbk22




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 19 Juni 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh