Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MAN KOTA LHOKSEUMAWE

Lowongan Kerja Aceh - Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Lhokseumawe merupakan pendidikan agamayang tertua di Lhokseumawe yang sebelumnya bernama Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Lhokseumawe. Pada tahun 1992 berdasarkan SK Menteri AgamaRI No.42 dialihkan menjadi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) KotaLhokseumawe. Madrasah ini berdiri pada tahun 1992 dan sampai saat ini telahdipimpin oleh 10 (sepuluh) orang kepala madrasah. Dan sampai saat ini sudahmelaksanakan proses pembelajaran secara efektif dan berkesinambungan.


Lowongan Kerja MAN KOTA LHOKSEUMAWE



MAN KOTA LHOKSEUMAWE beralamat di JALAN SAMUDERA LORONG PELANGI, Kampung Jawa Lama, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh. MAN KOTA LHOKSEUMAWE memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 514/BAN-SM/ACEH/SK/2018.


Saat ini MAN KOTA LHOKSEUMAWE sedang membuka lowongan pada:



Posisi:

GURU BK



Kualifikasi:

  1. laki laki
  2. usia maksimal 30 tahun
  3. pendidikan minimal S1 konseling
  4. disiplin dan bertanggung jawab
  5. mempu bekerjasama dalam team
  6. komunikatif
  7. bisa membaca alquran




silahkan mendaftar melalui link:

https://dik.si/MYeSg




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 10 Juni 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh