Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja The Aceh Post Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - The Aceh Post (theacehpost.com) adalah portal berita yang menyajikan informasi berita daerah dan regional Aceh. Dengan segmentasi yang tidak jauh berbeda dari media online kebanyakan di Aceh, portal media ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat agar mendapatkan berita yang layak dikonsumsi publik.

Berpegang teguh pada kesetaraan informasi, media ini menyajikan segmen utama berita Nanggroe, Nasional, Internasional, Politik, Bisnis, dan Otomatif.


Kami hadirkan juga kanal lainnya seperti Kolom, Budaya, Pendidikan untuk para penulis yang ingin menyampaikan gagasan dan pendapat mereka.

Semua karya jurnalistik yang terdapat di portal berita dapat dipertanggung jawabkan sesuai Undang-Undang Pers dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Jurnalis kami dalam mengemban tugas berusaha untuk menghadirkan sajian berita yang tidak hanya cepat tetapi akurat dan berkualitas.


Lowongan Kerja The Aceh Post Banda Aceh



Dalam meliput, kami juga berpegang teguh pada kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers sebagai Hak Asasi Manusia dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia PBB.

Mekanisme pengajuan hak jawab dan hak koreksi mengacu pada ketentuan peraturan Kode Etik Jurnalistik dan UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.


Saat ini The Aceh Post sedang membuka lowongan pada:


Posisi:

  • WARTAWAN
  • EDITOR




Kualifikasi:

  • pria/wanita
  • pendidikan minimal s1 semua jurusn
  • belum menikah
  • usia maksimal 27 tahun
  • berpangalaman minimal 2 tahun
  • menguasai kode etik jurnalistik dan menyukai dunia jurnalistik
  • mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • bersedia bekerja sesuai target




Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

alamat redaksi: Jl. Tgk Chik Di Tiro, Lorong Gelatik No. 02 A,

Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh 23241

SMS/WA Pengaduan: 0811 689 0506


atau email 

E-mail: redaksi.tap@gmail.com





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 30 Juni 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh