Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dhapu Kupi Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - Dhapu kupi adalah warung kopi (coffe shop) sangat terkenal di kota Banda Aceh. Coffe shop ini terletak di pusat kota Banda Aceh. Sehingga mudah dijangkau. Kopi menjadi minuman utama di warung dhapu kupi ini. Berbagai macam minuman olahan dari bahan dasar kopi ada disini. Mulai kopi hitam, sanger panas, sanger dingin dan berbagai macam kopi lainnya. Banyak jenis kopi yang ditawarkan di dhapu kupi, ada kopi Ulee Kareng yang robusta dan juga kopi Arabika Gayo, Aceh tengah. Pelayanan yang ramah dan cepat dari dhapu kupi menjadi nilai lebih. Anda bisa menikmati kopi yang khas dan enak ini dengan cepat dengan layanan yang sangat berkelas.


Lowongan Kerja Dhapu Kupi Penempatan Banda Aceh



Selain kopi, di warung ini juga menyediakan berbagai macam makanan khas Aceh. Salah satunya mie Aceh yang sudah sangat terkenal. Dan masih banyak lagi makanan khas Aceh juga tersedia di warung dhapu kupi ini. Berbicara masalah harga, anda tidak perlu susah. Walaupun menyajikan kopi khas aceh nomor satu namun harga kopi disini relatif murah. Untuk meningkatkan pelayanannya saat ini Dhapu kupi sedang membuka lowongan kerja pada bagian :




Posisi:

WAITERS




Kualifikasi:

  1. wanita
  2. usia maksimal 18 -28 tahun
  3. pendidikan minimal SMA
  4. bersedia bekerja shift
  5. berpenampilan menarik
  6. dapat berkomunikasi dengan baik
  7. mampu bekerja dibawh tekanan
  8. siap diasramakan
  9. penempatan banda aceh





kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

DHAPU KUPI 

SImpang Surabaya




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 20 Juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.




Gabung Grup WA > Loker Aceh