Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (JAPFA GROUP) Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT Suri Tani Pemuka, perusahaan yang bergerak di bidang Aquaculture Industry yang didirikan pada tahun 1987 sebagai anak perusahaan JAPFA Group yang terintegrasi meliputi bidang usaha produksi pakan udang dan ikan, pembenihan dan pembesaran udang / ikan serta hasil olahannya. Perusahaan ini memiliki dan mengoperasikan tambak di Banyuwangi, Situbondo, dan Takisung yang membudidayakan udang jenis vannamei (Litopenaeus vannamei). 


Untuk menunjang pengoperasian tambak dan mensupplai kebutuhan benur di wilayah Indonesia, PT. Suri Tani Pemuka mengoperasikan hatchery udang di beberapa lokasi, yaitu Banyuwangi, Singaraja, Negara, Carita, Indramayu, dan Purwakarta. Di samping itu, STP juga memiliki fasilitas hatchery ikan air tawar yang berlokasi di Ciranjang Jawa Barat serta hatchery Marine Fish di Singaraja Bali. Kerja sama dengan BBI kabupaten Klaten untuk pengadaan bibit nila serta program TKT budidaya nila di karamba jaring apung di waduk Gajah Mungkur, Wonogiri.


Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (JAPFA GROUP) Penempatan Aceh



Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



Posisi:

  • CENTRAL LAB





Persyaratan

  1. laki laki
  2. usia minimal 23 tahun
  3. pendidikan minimal s1 jurusan perikanan, budidaya perairan dan juga biologi
  4. memiliki pengalaman yang sama pada bidang nya minimal 1 tahun
  5. memahami Ms. Office
  6. bersedia melakukan perjalanan dinas
  7. komunikatif
  8. memiliki motivasi kerja yang baik



    Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:
      Email : dimas.satrio@japfa.com
        subjek : Central Lab_Nama



        Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





        PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 03 Agustus 2022

        - Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

        - Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

        - Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



        Gabung Grup WA > Loker Aceh