Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Antero Aceh

Lowongan Kerja Aceh - ANTEROACEH.com merupakan media online yang bernaung di bawah PT. Aceh Cipta Media (Atadia) dengan SK Kemenkum HAM nomor : AHU-0054872.AM.01.01.TAHUN 2017. Berkantor di Jalan Kerata Api Lama, Komplek Aceh Training Center (ATC), Desa Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Sejak 15 Februari 2018, ANTEROACEH.com resmi mengisi ruang informasi masyarakat Aceh, dengan sajian menarik, cepat dan akurat. Dalam mencari, menulis, dan menyampaikan berita ANTEROACEH.com senantiasa berpegang, taat dan patuh pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ) serta Undang-Udang Pers Nomor 40 Tahun 1999. Sajian informasi yang dikemas di dapur redaksi ANTEROACEH.com sangat bervariasi, seperti misalnya, sajian berita yang berkaitan dengan hukum, politik, ekonomi, sosial, budaya, agama, pemerintahan, peristiwa, kesehatan, pertanian dan bahkan ANTEROACEH.com juga menyediakan kolom opini yang bisa diisi oleh siapa saja yang berkompeten untuk menulis, namun tentu harus memenuhi aturan tayang yang telah ditetapkan  redaksi. Selain berita lokal Aceh, ANTEROACEH.com juga menyuguhkan berita-berita nasional dan informasi dari manca Negara. Hal itu untuk menjaga keseimbangan dan kelengkapan pemberitaan, sehingga kebutuhan masyarakat akan informasi bisa terpuaskan.




Lowongan Kerja Antero Aceh



Tidak butuh waktu terlalu lama bagi ANTEROACEH.com untuk bisa bersaing dengan media-media lokal lainnya yang ada di Aceh. Belum pun genap berusia dua tahun, kini ANTEROACEH.com sudah mampu mengambil bagian untuk menjadi salah satu referensi informasi bagi masyarakat. Pernyataan di atas tidaklah berlebihan jika dilihat dari bukti perangkingan di situs alexa.com yang kian hari terlihat semakin membaik, bahkan dalam waktu relatif singkat, saat ini per tenggal 13 Januari 2021 ANTEROACEH.com sudah berada pada rangking 2 media online di Aceh. Bukti lain adalah dari segi jumlah visitor, pada usia yang masih sangat muda belia, saat ini ANTEROACEH.com memiliki pembaca tetap berkisar antara 20.000 hingga 40.000 per harinya. Bukan jumawa, tapi perlu disyukuri. Ke dapan ANTEROACEH.com tidak berhenti sampai disini, karena masih banyak harapan yang harus dicapai, cita-cita yang mesti digapai, serta berita yang perlu diurai.  ANTEROACEH.com akan terus berbenah, berpacu dengan waktu dan bergerak mengikuti zaman, hingga pada akhirnya media ini menjadi referensi utama akan kebutuhan informasi masyarakat Aceh.



Posisi:

  • wartawan



Kualifkasi:

  1. pria/wanita
  2. usia maksimal 28 tahun
  3. pendidikan minimal D3 
  4. mampu menulis berita dan memiliki pengalaman jurnalistik
  5. dapat bekerjasama dalam team
  6. dapat bekerjasama dalam tekanan
  7. penempatan aceh barat, nagan raya, aceh selatan, lhokseumawe, aceh tamiang, langsa, aceh jaya, banda aceh, pidie, bireuen, aceh tenggara



SIlahkan mendaftar melalui link berikut:

bit.ly/rektrument-wartawan-antero-aceh





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 23 Juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh