Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Nissan Indomobil Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT. Indomobil Nissan adalah jaringan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang resmi kendaraan Nissan, Datsun dan Renault, yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia. Sejalan dengan misi Indomobil Nissan untuk menjual produk-produknya di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, Indomobil Nissan secara berkesinambungan mengembangkan dealernya ke seluruh wilayah di Indonesia dengan cabang - cabang yang sebagian besar menawarkan fasilitas pelayanan penuh melalui penjualan kendaraan, perbaikan mesin kendaraan, penjualan suku cadang, dan jasa body repair. Indomobil Nissan juga memberikan pelayanan used car sebagai alternatif untuk memperoleh kendaraan Nissan


Lowongan Kerja Nissan Indomobil Banda Aceh



Visi Menjadi perusahaan otomotif terhandal dan terpercaya di dalam negeri. Misi Mengembangkan seluruh sumber daya yang dimiliki secara berkesinambungan untuk meningkatkan profesionalisme bagi kepuasan pelanggan. Memberikan konstribusi dan berupaya sepenuhnya bagi pengembangan usaha Indomobil. Memberikan komitmen dan nilai terbaik bagi seluruh pihak yang berkepentingan dengan memperhatikan kepentingan masyarakat.


Posisi:

  • SALES EXECUTIVE
  • SALES MITRA




Kualifikasi:

  1. laki laki/wanita
  2. usia maksimal 35 tahun
  3. fresh graduate silahkan melamar
  4. komunikatif
  5. aktif media sosial
  6. memiliki kendaraan pribadi




Kirimkan SUrat lamaran dan CV anda ke:

gifar.ranggani@nissan.indomobil.co.id



atau antarkan langsung ke:

INDOMOBIL NISSAN ACEH

Jl. Soekarno - Hatta, Gp, lampeuneurut, Darul Imarah Aceh Besar




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran 28 Juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh