Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh  -  PT Bintang Toedjoe didirikan pada tahun 1946 dan bergerak sebagai anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk. Sebagai induk perusahaan, Kalbe Farma merupakan salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia. Bintang Toedjoe pun bergerak di bidang farmasi dan menghasilkan beberapa produk ternama yang dikenal masyarakat luas di Indonesia, di antaranya minuman energi Extra Joss dan Puyer Bintang Toedjoe. Perusahaan yang pertama kali didirikan di Jawa Barat ini, semula fokus pada produksi obat-obatan yang berguna untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Setelah berkiprah selama 69 tahun di Indonesia, perusahaan ini pun terus berkembang dan tak hanya fokus pada obat-obatan saja, melainkan juga suplemen makanan dan fitofarmaka.


Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe Penempatan Aceh



Saat ini PT Bintang Toedjoe kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bintang Toedjoe dengan kualifikasi sebagai berikut.





Posisi:

Finance Area (Supervisor Development Program)



Tanggung Jawab :

  • Memeriksa semua transaksi, kelengkapan dan keabsahan dokumen-dokumen pendukung transaksi yang sudah disetujui oleh district leader/ area coordinator/ area manager serta memberikan kode akun pada semua transaksi di cabang.
  • Melakukan pembayaran atas semua transaksi di cabang setelah dokumen-dokumen pendukung lengkap dan sah.
  • Membuat laporan operasional cabang (saldo kas dan bank) mingguan.
  • Analisa keuangan cabang
  • Melakukan proses audit finansial terhadap cabang dan departemen terkait termasuk melakukan konfirmasi ke pihak-pihak yang terkait dengan penggunaan dana
  • Melakukan review terhadap Sistem Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan memberikan rekomendasi kepada atasan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensinya
  • Membantu proses serah terima cabang dari sisi finansial
  • Menjaga kerahasiaan data-data perusahaan



Kualifikasi:

  1. Pendidikan S1 Akuntansi / Manajemen, IPK minimal 3,00.
  2. Memahami dasar-dasar akuntansi.
  3. Menyukai adventure dan tantangan baru.
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan
  5. Terbuka bagi Fresh Graduate, lebih disukai berpengalaman di bidang Finance Maksimal 2 tahun.
  6. Bersedia menjalani masa OJT (On The Job Training) selama 1 tahun dan ikatan dinas selama 2 tahun.
  7. Bersedia mengikuti proses pembelajaran selama masa OJT.




SIlahkan Kirimkan Surat Lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 15 juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh