Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) Aceh

Lowongan Kerja Aceh - Hokben didirikan di Jakarta pada tanggal 18 April 1985, di bawah lisensi PT. Eka Bogainti. Restoran pertama hadir di Kebon Kacang, Jakarta. 1985. Cabang pertama dibuka di Bandung. Sekarang, Hoka Hoka Bento memiliki 27 cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Jawa Barat. (catatan : Seluruh store HokBen di Jawa Barat dimiliki oleh PT Citra Boga Kumala). Di tahun 2018, HokBen kembali membuat sejarah. HokBen pertama kali hadir di pulau Sumatera, tepatnya di kota Bandar Lampung. Store pertama di Sumatera ini berlokasi di Mall Boemi Kedaton lt.1 dan mulai melayani HokBen Friends Lampung pada 18 Oktober 2018. Dengan dibukanya HokBen MBK Bandar Lampung, maka kini HokBen memiliki total 147 store. Semua store HokBen dimiliki penuh oleh PT Eka Bogainti dan tidak membuka sistem franchise.


Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) Aceh



Saat ini PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento) dengan kualifikasi sebagai berikut.



Posisi:

  • Management Trainee Store Supervisor




Deskripsi Pekerjaan

Kami membuka lowongan untuk posisi MANAGEMENT TRAINEE STORE SUPERVISOR yang akan ditempatkan di cabang PT Eka Bogainti / HokBen Aceh

Seluruh proses recruitment akan dilaksanakan di Kota Aceh.




Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3 / S1 dengan minimum IPK 3.00
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Bersedia mengikuti proses seleksi dan training di lokasi yang sudah ditentukan selama 1 Tahun sebelum ditempatkan di cabang.
  4. Bersedia bekerja di restaurant dengan sistem shift (termasuk Sabtu dan Minggu)




SIlahkan Kirimkan Lamaran anda ke:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 18 Juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh