Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja RS Pertamedika Penempatan Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - PT. Pertamina Bina Medika sebagai Anak Perusahaan Pertamina yang bergerak dibidang industri kesehatan akan terus mengembangkan usaha di seluruh aspek industri jasa kesehatan. Dengan sistem yang didukung, budaya dan organisasi yang mendukung pada pelanggan termasuk didalamnya terdapat akreditasi, ISO dan JCI akan semakin mewujudkan Jaminan layanan yang lebih baik untuk pelanggan yang membutuhkan kami dan membuat layanan di RS di PERTAMEDIKA, serta memilih di mana kebutuhan pelanggan terus meningkat. Disamping itu melalui keberhasilan layanan membuat PERTAMEDIKA semakin meningkat dan berkembang menjadi Perusahaan Healtcare Dunia di Indonesia yang menjadi pilihan masyarakat.


Lowongan Kerja RS Pertamedika Penempatan Banda Aceh



Pertamedika IHC, operator group rumah sakit BUMN berpengalaman dalam mengelola rumah sakit modern dengan standar pelayanan terakreditasi KARS, Pertamedika IHC Group memberikan pelayanan komprehensif dan terpadu. Dengan dukungan professional medis, perawatan dan penunjang medis yang berkompeten dan peralatan medis terkini.




Saat ini RS Pertamedika sedang membuka lowongan pada:


Posisi:

  • SOCIAL WORKER
  • CLEANING SERVICE
  • ANALIS/LABORATORIUM
  • LAUNDRY



Kualifikasi RADIOGRAFER:

  1. pria/wanita
  2. pendidikan minimal SMA, D3/Analis
  3. Komunikatif
  4. dapat bekerjasama dalam team



Persyaratan berkas:

  • CV
  • fotocopy Ijazah
  • fotocopy STR yang masih berlaku
  • fotocopy Traskrip Nilai
  • fotocopy KTP dan KK
  • pas foto 3x4 2 lembar latar putih





Lamaran dikirimkan Via Email:

sdmsquad@rspur.co.id



atau bagian SDM RUmah sakit pertamedika




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 23 Juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh