Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Universitas Ubudiyah Indonesia Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - Universitas Ubudiyah Indonesia di bawah yayasan Ubudiyah Indonesia membuka lowongan sebagai Dosen tetap dan tidak tetap untuk berbagai posisi. Universitas Ubudiyah Indonesia adalah salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Aceh yang  berlokasi di Jln. Alue Naga, Desa Tibang, Banda Aceh. Sejak berdiri pada tahun 2014 kampus ini sudah berakreditasi baik untuk setiap jurusannya.

Kemudahan dari fasilitas ini antara lain memungkin mahasiswa terkoneksi dengan sistem informasi akademik (SIKAD) perkuliahan, seperti Kartu Rencana Studi (KRS) online, informasi perkuliahan secara online dan menggunakan fasilitas wireless fidelity (wifi) di lingkungan kampus. UUI menawarkan sejumlah program studi favorit yang berada di bawah manajemen tiga fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Sosial Sains dan Ilmu Pendidikan (FS2IP) dan Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Program-program studi yang kami tawarkan selaras dengan trend dan perkembangan dunia kerja saat ini, sehingga lulusan UUI nantinya memiliki peluang kerja yang luas dan beragam sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.


Ada banyak keunggulan yang dimiliki UUI dengan memperkuat kompetensi lulusannya dengan serangkaian sertifikat kompetensi yang diberikan melalui pelatihan public speaking, kewirausahaan, Bahasa Inggris dan kompetensi khusus sesuai program studi masing-masing.


Lowongan Kerja Universitas Ubudiyah Indonesia Banda Aceh



Di samping itu, UUI dan program studinya juga terakreditasi pada Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), sehingga keberadaannya sah dan legal menurut ketentuan hukum dan undang-undang yang berlaku.


Atas kiprahnya selama hampir satu dekade terakhir, UUI yang sebelumnya terdiri dari dua sekolah tinggi, STIKES U’Budiyah dan STMIK U’Budiyah, berhasil meraih sejumlah penghargaan seperti, (1) Certified Education and Educator Indonesia (CEEI) Award dari Pusat Rekor Indonesia; (2) Top Ten Most Trusted School dari Indonesia Achiement Centre (dua kategori) dan (3) Platinum Indonesia 2013-2014 Award dari Pusat Rekor Indonesia; (4) Indonesia Top Figure Inovative Award 2014 As The Best Education Figures Of The Year 2014; (5) Indonesia Best 50 Trusted Companies Award 2014 As the Best Reputable Hospital in Service Excellent Of The Year 2014. Penghargaan tersebut adalah pencapaia yang harus mampu member dorongan lebih lanjut bagi seluruh sivitas akademika UUI untuk meraih yang terbaik pada saat ini dan di masa depan.


Posisi:

  • PRESENTER
  • VIDEO EDITOR
  • DESAIN GRAFIS
  • MASTER CONTROL ROOM



Kualifikasi :

  1. pria/wanita
  2. pendidikan minima SMA/D3/S1
  3. berpenampilan menarik
  4. jujur disiplin dan bertanggung jawab
  5. komunikatif
  6. berwawasan luas





Persyaratan Berkas:

CV

fotocopy ijazah dan transkrip nilai

fotocopy  KTP dan KK

sertifikat pendukung

pas foto ukuran 4x6 terbaru



Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

Direktorat SDM dan Sarana

Universitas Ubudiyah Indonesia

Jl. Alue Naga, Kec. Syiah Kuala Desa Tibang

Kota Banda Aceh 23231 Aceh



CP : 0823 6701 4698





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  25 Juli 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh