Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Haka Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - HAKA adalah LSM lingkungan yang berjuang menuju keseimbangan ekologi dan sosial di Aceh. Kerja HAKA dengan SETAPAK berada di bawah tema tata kelola hutan dan lahan. HAKA berjuang untuk meningkatkan tata kelola lahan dan hutan di tingkat seluruh daerah Aceh. Organisasi ini bekerja baik untuk memperkuat kebijakan pemerintah yang telah ada dalam tata kelola hutan dan juga membuat hukum perlindungan hutan yang baru. HAKA membantu pemerintah daerah Aceh dalam meningkatkan kebijakan pemerintah daerah serta meningkatkan anggaran pemerintah daerah untuk reboisasi. Untuk mengatasi permasalahan-permasalahan pada akar penyebabnya mereka mendorong moratorium perizinan kelapa sawit yang baru untuk melindungi nilai tinggi konservasi hutan, dan meningkatkan kemampuan hukum untuk mengatasi kejahatan hutan. Mereka juga mendukung forum institusi untuk melindungi wilayah tangkapan air di Tamiang.


Lowongan Kerja Haka Penempatan Banda Aceh



HAKA memperkuat kerja organisasinya pada tingkatan regional dengan memperkuat peran masyarakat adat dalam tata kelola hutan dan lahan di tingkat lokal. Hal ini termasuk menyediakan mekanisme penegakan hukum tempat dimana masyarakat dapat melaporkan aktivitas-aktivitas hutan yang ilegal.


Saat ini Haka sedangn membuka lowongan pada:



Posisi:

  • SOCIAL MEDIA OFFICER




Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. dapat berkomunikasi inggris
  3. berpengalaman pada pengembangan websites
  4. cepat belajar dan beradaptasi
  5. komunikatif
  6. fresh graduate silahkan melamar
  7. Penempatan Banda Aceh



Silahkan kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

Email : hakasumatra@gmail.com



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 21 Agustus 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh