Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Siprama Banda Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT Siprama Kumunindo mulai dari corporate event, product launching, customer gathering, customer rewards, corporate social responsibility dan conference. Dalam waktu singkat banyak perusahaan multinasional yang menjadi klien kami seperti LG, Frisian Flag, Microsoft, IBM, Dell, HP, BII Bank, OCBC NISP, Coca Cola, Johnson & Johnson, Sampoerna, Castrol, Phillips, Tupperware, Nutricia, Unilever, Piaggio, Voice Of America, Chevron, Cigna hanya untuk beberapa nama. Lokasinya tersebar dari Indonesia, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok dan Shanghai.


Lowongan Kerja PT Siprama Banda Aceh



Pada tahun 2005, PT Siprama Komunindo bertransformasi menjadi perusahaan Integrated Marketing Communication. Kami menyediakan semua layanan seperti contact center, direct sales, store promo, point rewards, database system, sales promotion girl and boy, door to door promotions, dan semua aktivitas marketing activation sesuai kebutuhan klien.



Posisi:

  • Teknisi Mesin ATM



Kuaifikasi:

  1. pria
  2. maksimal berusia 27 tahun
  3. pendidikan minimal D3/S1 komputer/sejenis
  4. memiliki kendaraan pribadi dan SIm C
  5. bersedia mengikuti training selama 1.5 bulan d jakarta
  6. menyukai pekerjaan outdoor



Kirimakn SUrat lamaran dan CV anda ke:

Email : minarnibotik@gmail.com

subjek : Teknisi ATM



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 28 Agustus 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh