Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MR DIY Penempatan Aceh Selatan

 Lowongan Kerja Aceh - PT Duta Intiguna Yasa (MR DIY) adalah salah satu perusahaan retail perlengkapan rumah tangga yang ada di Indonesia, didirikan tahun 2005. Selain di Indonesia, MR DIY juga memiliki kantor layanan di negara lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Filipina dan Cambodia. Semua toko MR DIY dikelola secara langsung dan bekerja sama dengan ritel besar dan pemilik mal. MR DIY juga bekerja sama dengan Aeon, ITC Group, Pakuwon, Lippo Group, Ramayana, dan Citimall. MR DIY memiliki sepuluh kategori - Perkakas, Alat Rumah Tangga, Listrik, Perabotan, Aksesori Mobil, Alat Tulis & Olahraga, Mainan, Hadiah, Komputer, Aksesori HP, dan Perhiasan & Kosmetik - di setiap toko, MR.DIY menawarkan beragam pilihan lebih dari 14.000 jenis produk dengan beberapa harga termurah di pasaran. Murah dalam hal ini bukan berarti murahan namun tetap berkualitas baik dan tahan lama.


Lowongan Kerja MR DIY Penempatan Aceh Selatan



Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang retail yang kaitannya dengan kebutuhan masyarakat, MR DIY dituntut untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk baru yang awet dan harga terjangkau. Selain itu yang paling penting dan harus senantiasa dijaga adalah faktor Sumber Daya Manusia yang ada didalamnya. MR DIY harus senatiasa memberikan arahan dan pelatihan terhadap seluruh Crew perusahaan dalam menjalankan tugas kerjanya supaya mampu bekerja dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan (SOP). Saat ini MR DIY membuka lowongan pada :


Posisi :

  1. SUPERVISOR
  2. ASSISTEN SUPERVISOR
  3. KASIR
  4. PROMOTOR
  5. STORE BOY (GUDANG)



Kualifikasi :

  1. pria/wanita
  2. Pendidikan minimal S1 (1 dan 2)
  3. Pendidikan Minimal SMA (3,4 dan 5)
  4. Pengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun (1 dan 2)
  5. Diutamakan pengalaman 1 tahun pada bidang retail
  6. mau bekerja shifting
  7. berpenampilan menarik
  8. jujur dan pekerja keras
  9. dapat bekerja dalam team


 

Silahkan mendaftar Melalui Link berikut :

https://bit.ly/MRDIYXPAK



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  25 Agustus 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh