Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Cipta Kridatama Penempatan Aceh Barat

     Lowongan Kerja Aceh - PT Cipta Kridatama didirikan 8 April 1997 sebagai pengembangan dari jasa penyewaan dan penggunaan alat berat PT Trakindo Utama. Industri tambang Indonesia yang tumbuh pesat mendorong perusahaan mengubah haluan bisnis ke jasa pertambangan terpadu “dari tambang hingga pelabuhan’’ pada 2003. Dalam perkembangannya, sejak 2010 perusahaan diintegrasikan di bawah payung ABM Investama Group, perusahaan investasi strategis di bidang sumber daya energi, jasa energi, dan infrastruktur. PT ABM Investama Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode ABMM adalah bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT), salah satu kelompok usaha nasional terbesar di negeri ini yang telah berkecimpung lebih dari 40 tahun di sektor industri berat. Evolusi yang dilalui membawa CK berada dalam satu jaringan bisnis besar yang tersinergi, dari penjualan dan penyediaan jasa alat berat, investasi dalam berbagai macam usaha, jasa pembiayaan sampai dengan penyedia solusi energy terintegrasi. Kontribusi signifikan yang telah diberikan perusahaan dalam sinergi itu, telah menempatkan CK sebagai salah satu penyedia jasa pertambangan terkemuka, dan telah membuat CK berhasil membangun sistem dan praktek terintegrasi dari hulu ke hilir yang mutlak dibutuhkan setiap operasi pertambangan. Kompetensi dan tekat untuk memberikan layanan terbaik dan komprehensif, menjadikan CK dipilih sebagai mitra terpercaya dan memberikan nilai tambah maksimal bagi pengguna jasanya.



Lowongan Kerja PT Cipta Kridatama Penempatan Aceh Barat



Saat ini PT Cipta Kridatama sedang membuka lowongan pada beberapa bidang dengan kualifikasi sebagai berikut:





Posisi:

  • Trainer Operator


Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu HC terkait penerimaan operator dengan cara mempersiapkan materi ujian, melaksanakan ujian (teori dan praktek) di lapangan berdasarkan parameter yang ditetapkan.
  • Mengevaluasi permintaan pelatihan dari user dan menyusun materi pelatihan serta mempersiapkan fasilitas yang akan dipakai dalam pelaksanaan pelatihan.
  • Mereview, menganalisa, mengaplikasikan dan meng-update modul serta tools training yang akan dilakukan kepada peserta pelatihan.
  • Mengajarkan secara personal, menjelaskan dan membimbing secara khusus peserta yang kurang menangkap materi pelatihan yang dijelaskan selama proses belajar dan mengajar.
  • Mereview, menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan training, proses pengajaran dalam training dan metode pengajaran yang digunakan.
  • Melaksanakan pendampingan terhadap operator dalam masa percobaan dan mengevaluasi proses pengoperasian unit.
  • Melaksanakan training need analysis dalam menentukan pelatihan dan metoda pengembangan yang dibutuhkan.
  • Mempelajari permintaan tes KIMPER dari pihak safety.
  • Membuat laporan progress pelatihan dan laporan bulanan service meter unit (SMU) yang berisi nama operator , jens unit, SMU, dan jam kerja operator.




 Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal lulusan SLTA / D3 Teknik Mesin
  2. SLTA – Minimal 5 tahun pengalaman kerja menjadi trainer operator alat berat
  3. D3 Teknik – Minimal 3 tahun pengalaman kerja menjadi trainer operator alat berat
  4. Memiliki Kemampuan mengajar & membuat modul training - Sertifikasi Train Of Trainer (TOT)
  5. Memiliki kemampuan presentasi yang bagus (mahir membuat presentasi dalam bentuk power point)
  6. penempatan Meulaboh



Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR







Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 25 Agustus 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh