Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Shopee Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - Shopee adalah platform e-commerce utama di Asia Tenggara  Taiwan. Pembeli menggabungkan pembeli, merek, dan penjual melalui Asia, dan pasar pertumbuhan lainnya berkembang pesat. Shopee menawarkan pengalaman ringan, aman dan menarik yang menikmati jutaan orang setiap hari. Memberikan berbagai produk yang didukung oleh pembayaran terintegrasi dan logistik, dan fungsi hiburan populer yang disesuaikan dengan masing-masing pasar. Shopee ini juga merupakan kontribusi besar dari area ekonomi digital  dengan sangat bertanggung jawab untuk membantu merek dan pengusaha sukses dalam perdagangan elektronik. 

 Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan internet konsumen terkemuka di dunia. Selain Shopee, bisnis inti Sea lainnya termasuk Garena di industri hiburan digital dan SeaMoney di industri layanan keuangan digital. Misi Sea adalah menggunakan teknologi untuk meningkatkan kehidupan konsumen dan usaha kecil.


Lowongan Kerja Shopee Aceh



Saat ini Shopee sedang membuka lowongan  pada:



Posisi:

  • SOC Team Lead Shopee Express - SOC Aceh


Persyaratan:

  1. Kandidat setidaknya mempunyai ijazah SMA/SMK, Diploma atau Sarjana di bidang apapun.
  2. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman sebagai Koordinator atau Supervisor dalam Logistik/Supply Chain atau setara, terutama di bidang Warehouse / Expedition / Logistic / 3PL.
  3. Memiliki pengalaman di Middle Mile dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.



Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan monitoring proses inbound & outbound, sampai ke bagian 3PL
  • Melakukan monitoring proses sortation dan distribusi barang di daerah.
  • Bersedia untuk bekerja dalam Shifting jika dibutuhkan.
  • Mahir dalam menggunakan Ms. Office (Excel, Powerpoint, Word)
  • Bersedia untuk ditempatkan di Aceh




Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 20  Agustus 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

-Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh