Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kumon Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - Kumon Educational adalah organisasi kursus belajar yang didirikan oleh Toru Kumon pada tahun 1958. Metode Kumon adalah metode belajar matematika dan pemahaman bacaan yang diterapkan di kelas-kelas secara efektif. Kumon dikembangkan dengan sistem waralaba. Metode Kumon memiliki tujuan agar siswa-siswanya mencapai materi SMA dengan belajar secara mandiri. Diawali dengan pembukaan kelas di Osaka, Jepang pada tahun 1958, kini Metode Kumon telah menyebar di 51 negara dengan lebih dari empat juta dua ratus ribu siswa yang sedang belajar dengan metode ini.



Di dalam Metode Kumon, terdapat dua mata pelajaran utama, yaitu matematika dan pemahaman bacaan bahasa ibu dan bahasa asing (isi mata pelajaran pemahaman bacaan berbeda-beda tergantung negaranya).



Lowongan Kerja Kumon Penempatan Banda Aceh



Setiap anak yang akan belajar di Kumon akan diberikan tes penempatan untuk menentukan kemampuan yang dimilikinya. Berdasarkan hasil tes penempatan tersebut, Pembimbing Kumon akan membuat rencana belajar perseorangan. Siswa Kumon biasanya akan memulai pembelajarannya di Kumon dari materi yang mudah untuk membentuk kebiasaan belajar, konsentrasi, dan pemahaman dasar yang kuat.


Seiring dengan majunya tingkat pembelajaran siswa, Pembimbing Kumon membuat perencanaan belajar yang ‘tepat’. Istilah ‘tepat’ seperti yang disampaikan Toru Kumon yang dimaksud adalah tingkat kesulitan yang diberikan kepada siswa agar siswa tetap bersemangat dan dapat belajar secara mandiri, namun tidak terlalu sulit sehingga siswa menjadi tidak bersemangat. Rencana belajar ini diperbarui secara rutin oleh Pembimbing Kumon sesuai dengan kemampuan yang telah dicapai siswa.


Seluruh mata pelajaran Kumon dilakukan dengan menggunakan lembar kerja dan pensil. Siswa Kumon tidak menggunakan kalkulator. Seluruh soal-soal berhitung dikerjakan dengan hitungan di dalam kepala. Tingkat kesulitan lembar kerja meningkat secara bertahap dan sedikit demi sedikit.


Saat ini kumon banda aceh sedang membuka lowongan pada posisi:


Posisi:

  • ASISTEM PEMBIMBING



Kualifikasi :

1. Pria/Wanita

2. Usia 20 - 30 Tahun

3. Pendidikan Minimal S1

4. Tidak sedang Kuliah

5. Mau belajar, disiplin

6. Tanggung jawab

7. Suka dengan anak anak



Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke :

KUMON BANDA ACEH

Jln. Cut Nyak Dhien, Lamteumen Timur Banda Aceh 23230 



Tlp. 08116800181




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 20 September 2021

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh