Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT AHASS Prima Nusantara Group Penempatan Aceh Utara

 Lowongan Kerja Aceh - Jumlah konsumen sepeda motor meningkat secara signifikan. Meski bersaing ketat dengan banyak pendatang baru, sepeda motor Honda yang sudah lama berkiprah di Indonesia tetap mendominasi pasar dengan segala keunggulannya, dengan tetap menjaga daya tahan, transportasi yang efisien dan ekonomis. Menyikapi tantangan tersebut, organisasi yang menopang kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus tumbuh semakin kuat. Sepeda motor masih menjadi moda transportasi yang paling disukai masyarakat umum karena masih terjangkau untuk dibeli dan mudah untuk bermanuver di jalan. Sepeda motor juga sering digunakan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat. B. Bukan hanya sekedar alat transportasi, karena digunakan sebagai ojek net yang sedang mode sekarang, dan juga untuk kegiatan ekonomi lainnya.

Namun, agar mesin dapat terus digunakan dengan kinerja yang sama untuk waktu yang lama, kecuali harganya sangat murah, sebagai produk mobil, diperlukan perawatan dan perbaikan yang teratur dan teratur. Perawatan dan perbaikan sepeda motor tidak bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun, asal-asalan. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi setiap ATPM akan berlomba-lomba memberikan kemudahan perawatan dan perbaikan kepada para pengguna produk sepeda motor. Kita juga perlu memikirkan Honda sebagai merek sepeda motor. Terpantau, pasar sepeda motor Sumut didominasi berbagai tipe merek Honda. Di Sumatera Utara, sepeda motor Honda menguasai 80% pasar. Jadi untuk setiap 10 sepeda motor ada 8 merek Honda.



Lowongan Kerja PT AHASS Prima Nusantara Group Penempatan Aceh Utara



PT AHASS Dealer PT Maar Motor saat ini sedang membutuhkan karyawan sebagai:



Posisi:

  • SERVICE ADVISOR
  • MEKANIK



Kualifikasi Umum:

  1. laki laki
  2. usia maksima 28 tahun
  3. pendidikan minila SMA/SMK/D3
  4. Paham otomotif
  5. berpengalaman lebih di utamakan
  6. Penempatan Aceh Utara



Berkas persyaratan

  • surat lamaran
  • CV
  • foto 4x6
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy KTP dan KK
  • Fotocopy Sertifikat pendukung bila ada




Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

Email : ahass10904@yahoo.com






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 22 September 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh