Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT GfK Retail and Technology Indonesia Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh -  PT. GfK Retail & Technology Indonesia (Perwakilan Sumbagut / Aceh & Medan) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang riset pasar sedang membutuhkan Field staff data analyst yang mampu bekerja secara mandiri dalam mengelola data yang dibutuhkan oleh perusahaan. Mengelola panelist dan mampu melakukan presentasi ke panelist. Lowongan ini terbukan untuk Banda Aceh dan Medan, dan akan bertugas mengcover beberapa kota kabupaten di propinsi tersebut.


Lowongan Kerja PT GfK Retail and Technology Indonesia Penempatan Banda Aceh

GfK lebih dari satu perusahaan riset pasar global terkemuka dengan lebih dari 13.000 karyawan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia: Kami adalah penyedia informasi dan solusi ujung-ke-ujung berbasis teknologi, memberikan wawasan cerdas dan relevan yang kami kepercayaan klien.

Menjadi bagian dari jaringan global kami, dan bergabunglah dalam perjalanan kami yang mengasyikkan untuk membawa platform data berorientasi klien strategis kami ke level baru. Kami menghasilkan uang dengan produk kaya data berdasarkan perangkat lunak khusus untuk memberikan nilai luar biasa kepada klien kami. Kami menerapkan teknologi canggih mutakhir yang digunakan di pusat data kami sendiri dengan penyedia cloud global terkemuka. Kami memvisualisasikan wawasan dari sejumlah besar data yang berasal dari ribuan sumber data setiap hari.

Klien kami mengandalkan aplikasi analitis dan interaktif kami untuk mendapatkan keputusan bisnis utama berdasarkan data kuat kami yang disajikan di dasbor yang menarik, laporan terperinci, dan aplikasi seluler. Wawasan kami memastikan pemahaman 360 derajat tentang perjalanan konsumen: panel ritel mengumpulkan data penjualan untuk ratusan kategori produk yang berbeda, pelacak merek memberi kami pemahaman mendalam tentang kekuatan dan kelemahan merek klien kami, Pusat Intelijen Media Sosial GfK memberi tahu kami tentang segala hal tentang tren dan masalah terbaru dalam komunitas web dan Panel Tautan GfK Crossmedia kami adalah sumber informasi unik tentang perilaku pembelian, tren konsumen, penggunaan web individu, dan paparan media.



Posisi:

  • Field Data Analyst




Tanggung Jawab Pekerjaan *

  • Melakukan recruitment respondent.
  • Data collection, data checking, & data submission.
  • Kunjungan atau kontrol rutin ke panelist.
  • Panel servicing / presentasi ke panelist.
  • Menyelesaikan tugas tambahan / project Adhoc


Syarat Pendidikan *

  1. Diploma/D1/D2/D3
  2. Sarjana / S1
  3. Good Commnication Skill.
  4. Excel and English (min. pasif)
  5. Familiar dengan Wilayah Propinsi Aceh / Sumut.


Kualifikasi *

  1. maks 30 tahun
  2. Jujur, loyalitas tinggi, disiplin, dan bertanggung jawab.
  3. Dapat bekerja secara mandiri dan dengan target deadline.
  4. Bersedia tugas traveling luar kota.


Tunjangan

Salary, Uang transport, Uang hotel tugas luar kota, THR, & BPJS kesehatan.



Kirimkan Suat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran  Paling Lambat 04 November 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh