Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Champion Honda Motor Penempatan Lhokseumawe

 Lowongan Kerja Aceh – Pertumbuhan konsumen sepeda motor meningkat luar biasa. Di tengah-tengah persaingan yang begitu tajam akibat banyaknya merek pendatang baru, sepeda motor Honda yang sudah lama berada di Indonesia, dengan segala keunggulannya, tetap mendominasi pasar dan sekaligus memenuhi kebutuhan angkutan yang tangguh, irit dan ekonomis. Menjawab tantangan tersebut, organisasi yang berada di balik kesuksesan sepeda motor Honda di Indonesia terus memperkuat diri.


Lowongan Kerja Champion Honda Motor Penempatan Lhokseumawe



Dealaer Honda motor ini melayani pembelian berbagai model motor honda terbaru. Honda dealership ini menyediakan motor honda matik, motor bebek, kompling, sport dan trail. Showroom honda ini juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pembelian produknya seperti promo potongan harga, diskon, hingga cash back. Honda motorcycles menyajikan produknya dengan kualitas terbaik sehingga tahan digunakan, terlebih, honda bikes company juga mendukung layanan perawatan motor honda di Indonesia dengan jaringan service center dan bengkel yang tersebar diberbagai wilayah. Segera hubungi dealer honda terdekat ini untuk informasi daftar harga motor honda, diskon, promo motor murah, inden, harga OTR dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi sales resmi honda untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan terkait motor Honda.

Lowongan Kerja Champion Honda Motor Terbaru 2020 untuk posisi sebagai:


Posisi :

  1. ADMINISTRATOR
  2. ADMIN
  3. KASIR
  4. MEKANIK



Kualifikasi Umum:

  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan Minimal D3
  3. usia minimal 21 tahun
  4. diutamakan berpengalaman
  5. mampu bekerjasama dalam team
  6. Berpenampilan menarik dan rapi
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Wilayah kerja untuk daerah  Lhokseumawe



Kelengkapan Berkas lamaran:

  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae 
  • Fotocopy KTP dan KK
  • Fotocopy Ijazah terakhir
  • pas foto 3x4
  • Surat pengalaman kerja jika ada
  • surat keterangan sehat dari puskesmas




Kirimkan Dokumen Lamaran ke Alamat:

Jl Cut Mutia No 13, 14 kel. Pusong Lama 

Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe


Atau Email :

hondacampionmotor@gmail.com


Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 08 Oktober 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh