Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indorent Penempatan Aceh

   Lowongan Kerja Aceh - Indorent adalah perusahaan penyedia jasa sewa dan pengelolaan kendaraan yang telah lebih dari 30 tahun melayani korporasi dan instansi pemerintah untuk menyediakan berbagai merk dan tipe serta jenis kendaraan sesuai kebutuhan Pelanggan. Atas kepercayaan yang diberikan oleh para Pelanggan setianya, Indorent selalu terus berusaha mengembangkan diri dan berinovasi. Didirikan sejak tahun 1987, Indorent dikelola oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta didukung sistem aplikasi IT yang terintegrasi dan saling terkoneksi di 21 jaringan di seluruh Indonesia. Indorent meyakini bahwa, dengan kualitas layanan yang profesional dan inovatif serta pengalaman dalam melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan besar, serta didukung oleh penawaran yang sangat kompetitif, jenis kendaraan yang sangat beragam, jaringan operasional yang luas akan dapat meningkatkan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan yang akan memberikan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang lebih luas lagi di masa yang akan datang.


Lowongan Kerja Indorent Penempatan Aceh

Kunci sukses dalam bisnis rental mobil adalah komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan dengan kualitas  terbaik  kepada seluruh pelanggannya. Sebagai bagian dari bisnisnya, sebagian besar klien Indrent adalah klien korporat utama di sektornya masing-masing dengan jaringan bisnis yang luas di seluruh  Indonesia. Indorent memiliki basis pelanggan yang sangat beragam dari berbagai industri seperti perbankan, FMCG, telekomunikasi dan ritel. Terima kasih atas patronase Anda. Kami akan terus bekerja sama dengan Anda untuk mewujudkan visi kami menjadi perusahaan rental mobil terbesar dan terbaik di Indonesia.


Saat ini Indorent sedang membuka lowongan pada:



Posisi:

  • SERVICE ADVISOR



kualifikasi:

  1. pria
  2. usia maksimal 38 tahun
  3. pendidikan minimal SMK jurusan otomotif
  4. pengalaman minimal 2 tauhn pada bidangnya
  5. memahami body mesin dan mesin mobil
  6. mempu menganalisa kerusakan mobil
  7. menguasai Ms Office
  8. memiliki sim A



Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

Email : recruitment@indorent.co.id / recruitment2@indorent.co.id





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 10 Oktober 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh