Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Musim Mas Penempatan bireuen

Lowongan Kerja Aceh -  Grup Musim Mas adalah salah satu perusahaan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia dengan operasi yang mencakup seluruh rantai nilai dan terletak di 13 negara di dunia termasuk Amerika, Eropa dan Asia. Tenaga kerja global kami terus melakukan pengembangan yang inovatif dan berkelanjutan di seluruh spektrum rantai suplai minyak sawit untuk memastikan kualitas produk, keamanan, dan efisiensi berjalan seiring dengan perkembangan industri.


Sejak Tahun 1972, Musim Mas telah membangun hubungan yang erat dan awet dengan pelanggan dan pemangku kepentingan di seluruh dunia.


Sebagai salah satu pemain utama di industri kelapa sawit, kami beraspirasi untuk menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, mendorong era baru yang berkelanjutan di industri ini dengan inovasi di seluruh dunia. Kami adalah grup kelapa sawit besar pertama yang 100% disertifikasi oleh Roundtable for Sustainable Palm Oil (RSPO) untuk semua perkebunan kami di Indonesia pada tahun 2012, dan perusahaan kelapa sawit pertama yang diverifikasi oleh Palm Oil Innovation Group (POIG) pada tahun 2019.


Lowongan Kerja Musim Mas Penempatan bireuen



Tim profesional global kami yang tersebar di seluruh rantai suplai minyak kelapa sawit bekerja sama dengan para pemangku kepentingan nasional dan internasional, untuk memastikan bahwa produk kami layak secara ekonomi, bertanggung jawab secara sosial, dan sesuai dengan kepentingan lingkungan.


Dari perkebunan, pabrik pengolahan, kilang, pabrik penggilingan inti sawit, oleokimia, dan pabrik specialty fats, kami memproduksi minyak sawit dan produk turunannya yang bernilai tambah sebelum mengekspornya ke pelanggan melalui armada ekstensif kapal tangki dan tongkang kami. Saat ini, Musim Mas adalah pengekspor minyak sawit terbesar di Indonesia.



Posisi:

  • Admin Sales





Kualifikasi:

  1. Pendidikan D3/S1 semua jurusan
  2. Min. umur 18 tahun
  3. Bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  4. Pengalaman di bagian administrasi min. 1 tahun
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Bersedia ditempatkan di Bireuen



Tanggung Jawab:

  • Mengurus dan menginput administrasi penjualan dan depo
  • Bertanggung jawab dalam penginputan biaya sales dan spv depo
  • Menyusun dan mengirimkan dokumen yang sudah diinput




Kirimkan Suat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran  Paling Lambat 07 November 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh