Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Deta Sukses Makmur Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh - PT. Deta Sukses Makmur adalah perusahaan Jasa dan Konsultan yang memiliki semangat untuk membangun dan turut memajukan bisnis di Indonesia melalui profesionalitas dan komitmen tinggi para pimpinan serta didukung penuh oleh seluruh lapisan karyawan.


Disahkan oleh notaris dengan nama PT. Deta Sukses Makmur pada tanggal 20 Januari 2010 dan Core Business kami adalah “penyedia barang dan jasa termasuk penyedia tenaga kerja (Outsourcing), Training serta Kontraktor.”


Lowongan Kerja PT Deta Sukses Makmur Penempatan Aceh



Kerjadiaceh.com berusaha membantu para pencari kerja untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan pekerjaan lulusan SMA SMK D3 D4 S1 Semua Jurusan berikut juga loker untuk instansi/perusahaan berupa BUMN. Loker45 menyampaikan lowongan kerja yang berasal dari berbagai instansi tersebut maupun situs penyedia lowongan kerja RESMI dari pemerintah yang tidak banyak diliput oleh media lain. Berikut Lowongan Kerja terbaru:



Posisi:

  • MTM





Kualifikasi

  1. Pria/ wanita
  2. Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
  3. dapat mengoperasikan Ms. Word
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Penngalaman/non pengalaman
  6. Niat bekerja, jujur, disiplin, loyalitas tinggi
  7. Siap bekerja sisten shift
  8. penempatan Aceh Utara dan Birueun




Kirim berkas lamaran ke :

Email : daud@detasuksesmakmur.com, cc : yogi@detasuksesmakmur.com

Subjek: MTM_AU/BR_Nama_No WA






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 05 Oktober 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh