Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Penempatan Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak di bidang produksi kosmetik lokal. Produk yang dihasilkan oleh perusahaan in antara lain Wardah, Make Over, Emina, Putri dan IX. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal. PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk. Selama 4 tahun terakhir perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 28 daerah operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.


Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Penempatan Banda Aceh



Saat ini PT Paragon Technology and Innovation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Paragon Technology and Innovation dengan kualifikasi sebagai berikut.


Posisi:

  • ASSISTANT TRAINER





Main Responsibilities:
  • Mengembangkan skill dan kemampuan Beauty Advisor terkait produk, selling, dan make up melalui program training agar sesuai dengan standar perusahaan


Kualifikasi

  1. Wanita 
  2. berusia 23-28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan dengan pengalaman minimal 2 tahun
  4. Berjiwa muda
  5. Senang mengajar dan menyukai dunia pengembangan SDM
  6. Memiliki skill make up yang baik
  7. Bisa mengendarai kendaraan dan memiliki SIM C
  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  9. Kreatif dan inovatif
  10. Jujur, bertanggung jawab, dan dapat bekerja sama
  11. Memiliki pengalaman di bidang Training
  12. Bersedia ditugaskan ke luar kota/provinsi




SIlahkan Melamar melalui link Berikut:

bit.ly/RekrutmenDCAceh1022




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 30 Oktober 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh