Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Unza Vitalis Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh- Grup Wipro-Unza adalah salah satu perusahaan produk perawatan pribadi terbesar di Asia Tenggara. Saat ini beroperasi di seluruh Asia dan Afrika, dengan kehadiran yang signifikan di Malaysia, Indonesia, Vietnam, Cina, Hong Kong, Singapura, Timur Tengah dan Nigeria. Unza adalah bagian dari bisnis FMCG grup Wipro.


WIPRO UNZA, bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group, adalah salah satu produsen dan pemasar produk perawatan pribadi terkemuka di Asia Tenggara, membawa merek-merek yang berfokus pada Asia ke jutaan konsumen Asia.

 

Lowongan Kerja PT Unza Vitalis Penempatan Aceh



WIPRO UNZA mengoperasikan pengembangan produk, produksi, pemasaran, dan operasi penjualan terintegrasi di seluruh pasar intinya, yang merupakan rumah bagi lebih dari sepertiga populasi dunia. WIPRO UNZA melayani lebih dari 258.000 gerai ritel di seluruh Asia Tenggara dan Tiongkok Raya.

 

Wipro Unza Group memproduksi dan memasarkan rangkaian lengkap produk perawatan pribadi, terutama perawatan kulit, perawatan rambut, bedak, deodoran, produk mandi dan pembersih dan wewangian, serta deterjen rumah tangga dan produk pembersih lainnya.



Posisi:

  • Area Sales Supervisor



SYARAT PEKERJAAN:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang apapun
  2. Memiliki pengalaman sebagai sales supervisor minimal 2 tahun terutama di FMCG Industry (Personal Care Products).
  3. Keterampilan yang Diperlukan: Keterampilan negosiasi, Pemikiran analitis, Kepemimpinan, Pengetahuan pasar, Manajemen distribusi, dan laporan data Penjualan
  4. Berpengalaman dalam mengelola kedua Channel MT/GT untuk Area NAD
  5. Bersedia bekerja perjalanan
  6. penepatan Banda Aceh - Meulaboh & Lhokseumawe - Langsa




DESKRIPSI PEKERJAAN:

  • Terutama bertanggung jawab untuk menjual dan mempromosikan produk dan/atau layanan kepada peserta saluran dan/atau pengguna akhir
  • Mengelola semua aspek proses penjualan dan hubungan dengan mitra saluran dan pengguna akhir
  • Mengelola kebijakan dan program penjualan untuk memenuhi tujuan penjualan dan laba untuk wilayah tersebut
  • Monitoring dan Evaluasi Produktivitas Salesman dan Distributor.



SIlahkan Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.



PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 06 November 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh