Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Richeese Factory Penempatan Lhokseumawe

Lowongan kerja Aceh - PT. Richeese Kuliner Indonesia adalah salah satu anak perusahaan dari Nabati Grup yang baru berdiri selama 5 tahun. Dalam menjalankan bisnis restoran cepat saji tersebut, PT. Richeese Kuliner Indonesia mengedepankan service excellent untuk kepuasan customer-nya. Tujuan Richeese Factory adalah untuk membuat perbedaan dari bisnis restoran cepat saji pada umumnya, dengan menawarkan pengalaman dan kenikmatan keju dalam kebersamaan. Pada tanggal 8 Februari 2011, PT. Richeese Kuliner Indonesia memulai pembukaan outlet pertamanya di mall Paris Van Java (PVJ) Bandung. Produk unggulan yang ditawarkan adalah ayam goreng yang dibaluri oleh saus barbeque dicampur dengan saus pedas berlevel 0-5 dan disajikan dengan saus keju celup. Total keseluruhan outlet sampai bulan Juni 2016 berjumlah 46 outlet yang tersebar di kota Bandung, Bekasi, Tanggerang, Aceh, Bogor, Jakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, dan Bali.



Lowongan kerja Richeese Factory Penempatan Lhokseumawe



pt. Richeese Culinary Indonesia mempercepat karir para leader di kancah kuliner  khususnya di restoran cepat saji (QSR). Program ini  berjalan selama 3 bulan pelatihan (kelas dan bidang) dan menerima materi pelatihan untuk soft dan hard skill. Anda juga berkesempatan untuk membawa ide dan inovasi ke perusahaan agar bisa berkembang bersama.



Posisi:

  • FLOOR MANAGER SUMATERA




Uraian Pekerjaan: 

  • Merencanakan dan mengawasi seluruh aktivitas di outlet pada saat shiftnya bertugas
  • Melakukan evaluasi atas pencapaian performance outlet baik dari segi penjualan dan target service level terhadap costumer dalam rangka memelihara standard kualitas operasional outlet dan dalam mencapai target penjualan perusahaan
  • Memastikan semua operasional outlet berjalan sesuai dengan standar dan target penjualan




Kualifikasi:

  1. Usia Maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan Minimal SMA pengalaman minimal 4 tahun Supervisor Restaurant (QSR)
  3. Pendidikan Minimal D3 / S1 Hospitality pengalaman minimal 2 tahun Supervisor Restaurant (QSR)
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor di restaurant
  5. Tegas, Kemampuan komunikasi & manajemen yang baik
  6. Memiliki pengetahuan tentang produk fastfood 
  7. Siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis
  8. Kemampuan computer (Microsoft Office)
  9. Leadership, Team Work, Analithical Thinking
  10. penempatan Lhokseumawe




SIlakan Melamar melalui link berikut:

DAFTAR






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran Paling Telat  30 Oktober 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh