Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Penempatan langsa

  Lowongan Kerja Aceh  GraPARI adalah pusat layanan pelanggan Telkomsel. Nama tersebut berasal dari bahasa Sansekerta yang diberikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X sebagai bentuk apresiasi atas dibukanya Service Office Telkomsel di Yogyakarta. Sejak saat itu, seluruh customer center Telkomsel bernama GraPARI Telkomsel. Saat ini terdapat ratusan titik penjualan GraPARI  di berbagai kota dan provinsi di Indonesia, dimana 80. di antaranya telah memperoleh sertifikasi ISO.Telkomsel adalah salah satu  operator  seluler di Indonesia.Saat ini, Telkomsel merupakan operator  seluler terbesar di Indonesia, mengoperasikan 236.000 BTS (Base Transceiver Stations) dan melayani lebih dari 170 juta pelanggan, memberikan Telkomsel hampir 60% pangsa pasar  seluler Indonesia  di tahun 2020. Dengan pencapaian tersebut, Telkomsel menjadi operator terbesar keenam di dunia yang melayani ratusan juta pelanggan di satu negara. Bekerja sama dengan 575 mitra roaming, layanan Telkomsel saat ini dapat  digunakan di .200 negara di seluruh dunia.


Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Penempatan langsa



PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut PT Telkom Indonesia atau Telkom saja adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.




Posisi:

  • CS REPRESENTATIVE






Kualifikasi:

  1. Pria
  2. usia maksimal 25 tahun
  3. pendidikan minimal D3/S1
  4. berpenampilan menarik dan proporsional
  5. dapat bekerjasama dalam team
  6. dapat mengoperasikan komputer
  7. berorientasi target
  8. dapat berkomunikasi dengan baik
  9. penempatan Plaza Telkom Langsa Aceh


Berkas lamaran:

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai
  • sertifikat vaksin
  • pas foto ukuran 4x3 1 lembar
  • surat referensi kerja (Jika ada)
  • berkas pendukung lainnya



Kirimkan CV dan Portofolio anda ke:

Email : Graparilangsa108@gmail.com




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 25 November  2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh