Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh Kyriad Hotel adalah jaringan hotel internasional berdari Perancis pada bawah Louvre Hotels Group, yg jua membawahi Golden Tulip & Royal Tulip. Di Indonesia, Kyriad telah mempunyai 15 hotel yg berada pada beberapa kota misalnya Jakarta, Semarang, Purwodadi, Padang, Makassar, Sorong, & Bali. Sejak dikembangkan November 2014.

Kyriad Hotel Indonesia telah mempunyai lebih menurut 32 hotel pada semua Indonesia. Hotel-hotel ini sedang dalam  pembangunan & beredar pada beberapa kota besar. Hotel Kyriad Muraya  Banda Aceh sendiri adalah galat satu menurut empat hotel baru yg dibuka buat umum. Tiga lainnya merupakan Kyriad Metrosipril Jakarta, Kyriad Ureka Hotel Bali & Kyriad Hotel Solon.



Lowongan Kerja Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh


Kyriad Muraya Hotel Aceh berlokasi di simpang lima Banda Aceh  adalah hotel standard bintang 4 dengan fasilitas 126 kamar, 7 meeting room, dan 3 F&B. Hotel sembilan lantai ini dimiliki oleh seorang pengusaha Aceh. Namun, operatornya diserahkan kepada jaringan Kyriad Hotel.


Kyriad Muraya Hotel Aceh saat ini membuka peluang untuk tenaga muda, profesional di bidangnya guna mengisi posisi lowongan diantaranya yaitu:






Posisi:

  • PUBLIC RELATIONS OFFICER
  • WAITERS
  • LOUNGE DW (female)




Kualifikasi:

  1. pria/wanita
  2. berpangalaman pada bidang yang sama
  3. komunikatif
  4. Memenuhi persyaratan untuk dipanggil wawancara
  5. dapat bekerjasama dalam team
  6. cantumkan posisi yang dilamar pada email





Jika anda tertarik pada Lowongan Kerja Banda Aceh Kyriad Muraya Hotel silahkan kirimkan lamaran anda via email berikut:

Email : hrm@kyriadmurayaaceh.com, 

cc: gm-khma@kyriad.id 

Subject : Posisi - Nama





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 28 November 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh