Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT Kimia Farma Tbk merupakan anak perusahaan Bio Farma yang bergerak di bidang farmasi. Untuk mendukung operasionalnya, pada tahun 2020, perusahaan  memiliki 12 pabrik, 1.278 apotek, 451 klinik kesehatan, 75 laboratorium klinik, 10 optik dan 3 klinik kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki 18 cabang di Arab Saudi. Perusahaan ini memulai sejarahnya pada tahun 1960 dengan Pemerintah Indonesia menasionalisasi puluhan perusahaan farmasi.  Satu tahun kemudian NV Indonesian Combination for Chemical Industry, N.V. Bandoengsche Kinine Fabriek dan NV Iodine Company Watoedakon menjadi PN Bhinneka Kina Farma;NV Multipharma, PT Pharmaceutical Work “PANAK”, Apotek “de Vijzel”, Apotek “De VOS”, dan CV Apotek “MALANG” menjadi PN Nakula Farma digabungkan; NV Chemicalien Handel Rathhkamp & Co., NV Pharmacautische Handelsvereniging "De Gedeh", NV Farmacia "De Gedeh", Fábrica de productos químicos y agua mineral "Sukabumi", NV Nederland Apotheek, NV Buitensorgsche Apotheek, NV Apotheek en Chemicalien Handel Epotheek. Pluribus Umum, PT Rajawali Pharmaceutical, Pabrik Obat "Isamij", luego Apotek "Jakarta" digabung menjadi PN Raja Farma ,sedangkan NV Saridele  menjadi PN Sari Husada  telah diubah. Pada tahun 1969 keempat perusahaan tersebut bergabung menjadi PN Bhinneka Kimia Farma. 


Lowongan Kerja PT Kimia Farma Penempatan Aceh



Pada tanggal 16 Agustus 1971 status perusahaan ini berubah menjadi Nama "PT Kimia Farma" berubah menjadi Persero. Pada tanggal 4 Juli 2001, perusahaan ini resmi tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Pada tahun 2018, perusahaan melakukan ekspansi ke Arab Saudi dengan berdirinya Kimia Farma Dawaa.Pada  27 Maret 2019, perusahaan  resmi mengakuisisi 56,77% saham Phapros dengan harga Rp1,361 miliar. Sediaan farmasi dan bahan baku obat yang diproduksi oleh perusahaan ini juga telah diekspor ke India, Malaysia, Maladewa, Kenya, Yaman, Hong Kong, dan Filipina. Pada tahun 2020, pemerintah secara resmi mengalihkan mayoritas saham perusahaan ini kepada Bio Farma sebagai bagian dari upaya pembentukan holding BUMN  farmasi.


Posisi:

  • PERAWAT [ ACEH ]




KUALIFIKASI :

  1. pria/wanita
  2. Min. D3 Perawat
  3. Memiliki STR yang masih aktif
  4. Memiliki sertifikat BTCLS
  5. Maks. 27 tahun
  6. Diutamakan yang memiliki pengalaman
  7. Memiliki kejujuran, integritas, kreatif, dan komunikatif
  8. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  9. Sudah mendapatkan vaksin, minimal dosis ke-2
  10. Bersedia ditempatkan di Area KOTA LANGSA & KAB. ACEH BARAT (NANGGROE ACEH DARUSSALAM)




Silahkan Melamar Melalui Link Berikut:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  14 November 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh