Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Arta Boga Penempatan Aceh

Lowongan Kerja Aceh - Sejak tahun 1985, P.T. Arta Boga Cemerlang memulai perjalanannya di bidang penjualan. Arta Boga Cemerlang telah diakui sebagai perusahaan distribusi terbaik di Indonesia berkat kerja keras dan upaya berkelanjutan kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Penghargaan "Best Food and Distributor" diberikan setiap tahun pada Corporate Image Awards IMAC (Indonesia Most Admired Company). Arta Boga Cemerlang percaya bahwa keandalan adalah yang terpenting. Oleh karena itu, Arta Boga Cemerlang mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu pengiriman dan cakupan wilayah yang luas untuk menjadi distributor tunggal OT, berhasil mensuplai produk OT ke konsumen di seluruh Indonesia.


Lowongan Kerja PT Arta Boga Penempatan Aceh



Saat ini PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Arta Boga Cemerlang (OT Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.





Posisi :

  • SALES 



Kualifikasi :

  1. pria/wanita
  2. usia maksimal 30 tahun
  3. pendidikan minimal S1
  4. memiliki Hp Android
  5. tertarik pada bidang penjualan
  6. komunikatif
  7. jujur dan bertanggung jawab
  8. dapat bekerjasama dalam team
  9. terbuka untuk fresh graduated
  10. memiliki SIM A
  11. sudah vaksin 2
  12. penempstsn Bireuen dan Meulaboh



Benefit:

  • gaji Pokok
  • Insentif
  • BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja
  • Biaya Transport




Silahkan Melamar Melalui Link berikut:

https://bit.ly/artarekrutmen





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 09 November 202

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



Gabung Grup WA > Loker Aceh