Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KIP Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - KIP diberikan wewenang oleh undang-undang untuk melaksanakan Pemilu dan Pilkada di seluruh wilayah Aceh. KIP Aceh beranggotakan 7 orang dibentuk oleh DPRD Aceh, diseleksi oleh tim independen yang bersifat ad hoc dan menjabat selama lima tahun. Dalam melaksanakan tugas dan wewenang, Komisioner KIP Aceh didukung oleh Kesekretariatan yang dipimpin oleh seorang Sekretaris.



Lowongan Kerja KIP Aceh


Melansir dari laman kip.acehprov.go.id pada Senin (3/1) diinformasikan mengenai lowongan pendaftaran Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Sekretariat Komisi Independen Pemilihan Aceh Tahun 2022. Sejumlah posisi yang dibuka antara lain PPNPN Desain Grafis, PPNPN Akuntansi, PPNPN Jurnalistik, PPNPN Teknologi Informasi, dan PPNPN Satpam. Untuk informsi selengkapnya, simak di bawah ini.





Posisi:

  • PANITIA PEMUNGUTAN SUARA




Kualifikasi:

  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Berusia serendah- rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan berusia paling tinggi 40 (empat puluh) tahun pada tanggal 10 Januari 2022;
  3. Tidak menjadi anggota/ pengurus partai politik/ terlibat politik praktis;
  4. Memiliki kualifikasi Pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan;
  5. Sehat jasmani dan rohani;
  6. Berkelakuan baik/tidak pernah dijatuhi hukuman pidana;
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
  8. Berdomisili di
    Aceh;
  9. Mampu bekerja dalam tekanan dan target waktu;
  10. Tidak sedang terikat dengan pekerjaan lain;
  11. Mampu bekerjasama dalam tim maupun individual. 






Silakan Mendaftar pada link berikut : 

www.siakba.kpu.go.id





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 27 Desember 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh