Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pembangunan Aceh (PEMA) Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh -
PT Pembangunan Aceh (PEMA) yang dulunya merupakan Perusahaan Daerah Pembangunan Aceh (PDPA) dibentuk pada tahun 1994 dan berubah menjadi PT PEMA pada tahun 2019 adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Aceh yang kepemilikan sahamnya 100% dimiliki Pemerintah Daerah Provinsi Aceh. Sejak didirikan sebagai suatu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang kepemilikan sahamnya 100% dimilliki oleh Pemerintah Aceh, PT Pembangunan Aceh (PEMA) yang semula bernama Perusahaan Daerah Pembangunan Aceh (PDPA) terus melaksanakan kegiatan bisnisnya dalam kegiatan barang dan jasa. PT PEMA merupakan perusahaan yang bergerak dengan usaha utama di bidang minyak & gas bumi, pertambangan, ketenagalistrikan, industri, perdagangan, konstruksi, agrobisnis, perikanan, properti, transportasi dan pariwisata.



Lowongan Kerja PT Pembangunan Aceh (PEMA) Penempatan Aceh


Dalam perkembangan dunia usaha, PT PEMA tentunya dihadapkan dengan tantangan-tantangan yang berat dalam mewujudkan perannya sebagai pelaku ekonomi di Provinsi Aceh. PT PEMA sebagai BUMD tentunya ikut serta berperan dalam memakmurkan daerah dengan memberikan kontribusi terhadap penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pembangunan daerah Aceh dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menyelenggarakan kemanfaatan umum. Hal ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1962 tentang Perusahaan Daerah, Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah dan Permendagri Nomor 52 Tahun 2012 tentang Pedoman Pengelolaan Investasi Pemerintah Daerah.


Untuk mendukung perjalanan bisnis dan kegiatan usaha PT PEMA demi tercapai tujuan perusahaan maka PT PEMA membentuk bagian-bagian dan divisi yang dapat menjalankan bidang usaha perusahaan. Divisi terkait merupakan Divisi Minyak, Gas Bumi dan Pertambangan serta Divisi Industri dan Perdagangan yang memiliki kegiatan bisnis pada masing-masing keahliannya. Dalam menjalankan kegiatan bisnis tersebut maka setiap divisi penting menjelaskan perencanaan bisnis yang akan dilakukan yang tertuang dalam Business Plan Tahun 2022-2026.



Posisi:

1. Procurement Coordinator (Kode: PROC)

2. Inventory & Logistic Coordinator (Kode: ILCC)

3. Logistic & Warehouse Officer (Kode: LOGW)

4. Inventory Asset & Formalities Officer (Kode: IAFO)

5. Medical Doctor (Kode: MEDC)

6. Sr. Reservoir Engineer (SRRE)

7. Sr. Production Engineer (SRPE)

8. ICT Coordinator (ICTC)




Kualifikasi Umum:

1. Pendidikan minimal Diploma (3,4), Strata 1 (1,2,5,8), Strata 1 Petroleum Engineering (6,7)

2. Pengalaman di Migas sesuai bidang yang dilamar minimal 10 tahun (1,2,5,8), 7 tahun (6,7) dan 5 tahun (3,4). Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Perusahaan KKKS

3. Pengalaman POD/POP, reservoir studies and reserve management, wells/fields monitoring & performance evaluation, Drilling/WO/WS activities dan mengoperasikan PE Software (6,7)

4. Pengalaman sebagai Dokter di Rumah Sakit, khususnya Ruangan Emergency/IGD (5)

5. Memiliki pengalaman sebagai Supervisor/Team Leader (1,2,8)

6. Wajib Memiliki sertifikasi PTK007 (1)

7. Wajib Memiliki Valid STR, ATLS, ACLS, dan Hiperkes (5)

8. Penempatan Banda Aceh (1,5,6,7), Lhoksukon (2,3,4,8)

9. Bersedia untuk berdomisili di Aceh




Silakan Mendaftar pada link berikut : 

https://bit.ly/3uT6zcr 





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 24 Desember 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh