Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Penempatan Takengon

   Lowongan Kerja Aceh - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.



Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Penempatan Takengon



Dengan meningkatnya investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri dan perkembangan teknologi informasi, serta  inovasi berbagai produk yang dikembangkan, kinerja JNE juga tumbuh dan berkembang di  dunia bisnis, dan gaya hidup masyarakat Indonesia adalah impor. Ini digunakan tidak hanya untuk paket  dan dokumen kecil, tetapi juga untuk transportasi, logistik, dan pemrosesan distribusi. Dengan perluasan peluang tersebut, JNE telah memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini, Service Point JNE telah menjangkau lebih dari 6.000 lokasi dan  terus berkembang dengan  lebih dari 40.000 karyawan.


Saat ini JNE sedang membuka lowongan kerja sebagai berikut:




Posisi:

  • KURIR FREELANCE





Kualifikasi:

  1. pria
  2. pendidikan minima SMA
  3. berpenampilan menarik
  4. jujur disiplin dan bertanggung jawab
  5. komunikatif
  6. berwawasan luas
  7. Mampu bekerjasama dalam team
  8. Penempatan JNE takengon


Berkas lamaran:

  • surat lamaran
  • CV
  • foto berwarna
  • KTP
  • sertifikat Vaksin




Silahkan kirimkan Berkas lamaran anda ke:

Email : btj.bayhaqi@jne.co.id

subjek : Rider Delivery


Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  25 Januari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.



Gabung Grup WA > Loker Aceh