Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowngan Kerja PT Makmur Cahaya Semesta Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT. Makmur Cahaya Semesta mampu membantu memaksimalkan keindahan landmark atau simbol suatu daerah serta membantu dalam menghadapi kemajuan industri 4.0 bertempat di Jl. Mr Moh. Hasan No.231, Batoh, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh. PT. Makmur Cahaya Semesta adalah dealer resmi PT Philips. PT Philips adalah perusahaan teknologi kesehatan terkemuka di dunia dengan visi untuk membuat hidup lebih baik bagi orang-orang di seluruh dunia melalui inovasi yang berarti. Menepati janji ini bergantung pada tim kami yang penuh semangat, inspirasi, kolaboratif, dan beragam.





PT Philips Industries Batam dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka saat ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang di butuhkan. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.



Posisi:

  • SALES ENGINEER




Kualifikasi:

  1. Pria
  2. usia maksimal 35 tahun
  3. pendidikan minimal S1
  4. menguasai Ms Office dan AutoCAD
  5. mampu bekerja secara team
  6. berpengalaman pada bidang yang sama
  7. penempatan banda aceh





Berkas lamaran:

  • CV
  • ijazah dan transkrip
  • sertifikat pendukung lainnya




Kirimkan berkas lamaran anda ke:

Email : mcs@mcslighting.co.id



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 25 Januari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh