Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Catur Sentosa Adiprana Penempatan Lhokseumawe

 Lowongan Kerja Aceh - Pada 1966, Eka Santosa bersama dengan Darmawan Putra Totong membuka toko cat kecil berukuran 40m² di Jalan Gajah Mada, Jakarta. Toko ini diberi nama "Toko Tjat Sentosa" yang menjual berbagai jenis produk cat. Setelah usaha bertumbuh mereka memperbesar usaha dengan menjual ragam produk bahan bangunan lainnya yang lebih bervariasi.


Seiring dengan perkembangan usaha, pada tahun 1970, Budyanto Totong dan Totong Kurniawan bergabung dalam usaha dan bersama dengan saudara-saudaranya membuat rencana yang lebih luas. Mereka melihat peluang dalam area pemasaran dan pendistribusian. Ini adalah permulaan dari CSA distribusi bahan bangunan.


PT Catur Sentosa Adiprana ("Perseroan") didirikan pada bulan Desember 1983, karena pesatnya perkembangan usaha yang membutuhkan pengelolaan yang lebih baik.


Lowongan Kerja PT Catur Sentosa Adiprana Penempatan Lhokseumawe



Tidak berhenti sampai disitu, pada tahun 1997 Budyanto Totong melihat adanya kesempatan di sektor ritel moderen dengan memperkenalkan konsep "One Stop Shopping" bahan bagunan di Indonesia dengan brand Mitra10. Sektor ini dikembangkan dengan tujuan untuk menangkap peluang adanya perubahan pola berbelanja dari tradisional ke moderen, memperkuat sinergi dengan pemasok, transaksi yang berbasis tunai, dan memberikan margin keuntungan yang lebih tinggi.


Untuk terus bertumbuh dan mengembangkan kegiatan usahanya, Perseroan kembali memperkuat struktur permodalannya melalui proses "Initial Public Offering". Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 Desember 2007 dengan kode saham CSAP. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perusahaan adalah menjalankan usaha dibidang perdagangan barang hasil produksi.



Posisi:

  • Telemarketing 




Deskripsi Pekerjaan

  • Mampu mempertahankan standar layanan yang tinggi terhadap pelanggan.
  • Membuat laporan penjualan harian ke atasan.
  • Memantau pekerjaan mulai dari orderan pelanggan, pengiriman barang, retur barang dan pembayaran tagihan.
  • Selalu belajar tekait pengetahuan produk, sehingga mampu menjelaskan ke pelanggan dengan baik





Persyaratan: 

  1. Pendidikan SMK/SMA/D3/S1, dengan usia maksimal 35th.
  2. Memiliki pengalaman bekerja sebagai Telemarketing minimal 1 tahun di bidang Ritel Bahan Bangunan lebih di utamakan.
  3. Memiliki pengetahuan mengenai produk sanitary, bahan bangunan dan menjelaskan detail produk kepada pelanggan.
  4. Memiliki kemampuan presentasi yang baik, komunikasi yang baik serta ketertarikan dan minat di bidang penjualan /marketing.
  5. Memiliki Etika yang baik serta Integritas yang tinggi.
  6. Penempatan Cabang Lhokseumawe -Aceh.
  7. Berdomisili di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya




SIlahkan Kirimkan lamaran anda ke:

DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran 28 Januari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya. 


Gabung Grup WA > Loker Aceh