Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Penerbit Erlangga Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - Berdiri pada 30 April 1952, Erlangga Group pada mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun kini, di usia yang ke 69, kami telah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Kami semakin dikenal karena tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.Bukti terbaru untuk Penerbit Erlangga adalah kembali meraih penghargaan prestisius Top Brand for Teens 2020, yang merupakan penghargaan ke-delapan kali secara berturut-turut (2013-2020) untuk kategori “Buku Pendidikan” selain itu di tahun 2021 Penerbit Erlangga telah meraih penghargaan prestisius Top Brand Gen-Z 2021. Penghargaan ini tentunya mengukuhkan eksistensi Penerbit Erlangga di dunia pendidikan sebagai penerbit yang memiliki citra yang baik di mata masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami pun tak ragu untuk mengusung semboyan “Buku Pendidikan Terbaik Di Indonesia”.


Lowongan Kerja PT Penerbit Erlangga Penempatan Banda Aceh

Buku-buku kami disusun berdasarkan riset terus-menerus, evaluasi tiada henti oleh para editor terbaik di Indonesia, dibantu para konsultan ahli dari berbagai bidang, dalam dan luar negeri. Bukan itu saja. Buku Erlangga dipasarkan oleh para tim pemasar yang profesional, mengetahui produk dengan sangat baik dan memastikan para guru tahu cara memakai buku Erlangga dengan program pelatihan peningkatan mutu guru yang disesuaikan dengan kebutuhan.


PT Penerbit Erlangga sedang membuka lowongan untuk mengisi jabatan yang kami butuhkan ini, sebagai:






Posisi:

  1. STAFF MARKETING
  2. STAFF KEUANGAN



Kualifikasi Umum:

  1. pria/wanita
  2. usia maksimal 27 tahun
  3. pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Kuntansi (2)
  4. IPK minimal 2.75 skala 4.00
  5. memiliki SIM C (1)
  6. kreatif
  7. komunikatif
  8. sehat jasmani dan rohani



Berkas lamaran:

  • surat lamaran
  • CV
  • Fotocopy Ijazah
  • Transkrip nilai SD - Sarjana
  • Fotocopy KTP, SIM C dan SKCK
  • pas Photo 4x6 berwarna 2 lembar




Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

Email : sekretariat.aceh@erlangga.co.id


CP : 085270012332


Penerbit Erlangga

Jl. T. Hamzah bendahara No. 61 samping SPBU

Kuta Alam, Banda Aceh




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 07 Januari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh