Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Stanbrain Pendidikan Indonesia Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Stanbrain merupakan perusahaan Startup di bidang pendidikan yang berpusat di Jl. Ceger Raya No.85b, RT./Rw/RW.002, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Stanbrain didirikan pada tahun 2011 dan pada tahun 2013, perusahaan ini di kembangkan kembali oleh Fredy Napitupulu dengan cara take over bisnis milik senior kampusnya di Politeknik Keuangan Negara (PKN STAN).


Awal mula berdirinya stanbrain yaitu sejak tahun 2011, yang dibentuk oleh beberapa alumni dari kampus PKN STAN dengan tujuan membuat sebuah pelatihan bimbingan belajar dan menerapkan metode belajar yang efektif untuk mempersiapkan diri menghadapi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru di Kampus Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN). Metode belajar tersebut merupakan metode belajar baru yang dikenal sebagai Metode Brainways. Metode ini digunakan sebagai solusi dalam menghadapi berbagai soal SPMB PKN STAN dengan cepat dan benar dalam hitungan detik.





Pada tahun 2013, perusahaan ini di kembangkan kembali oleh Fredy Napitupulu dengan cara take over bisnis milik seniornya. Fredy sendiri merupakan salah satu alumni di Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) dengan Program Studi jurusan Kepabeanan dan Cukai Diploma 1.  


Setelah perusahaan stanbrain ini di ambil alih oleh Fredy Napitupulu, perusahaan tersebut pun semakin berkembang dengan baik. Hingga pada tahun 2015 stanbrain telah berhasil membantu meluluskan peserta bimbingan belajar untuk masuk ke kampus PKN STAN. Tidak tanggung-tanggung peserta yang berhasil lolos pun lebih dari 200 peserta, angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi untuk pertama kalinya setelah bisnis pelatihan dan bimbingan belajar tersebut di ambil alih oleh Fredy Napitupulu.


Pada Tahun 2018, Stanbrain secara resmi dibina dan diawasi langsung oleh Bapak Suyono Salamun, beliau merupakan ex Direktur STAN (1997-2008). Tidak hanya itu, stanbrain pun mendapatkan pengakuan dari lembaga pendirian satuan pendidikan non-formal, dan mendapatkan izin operasional lembaga kursus pelatihan dengan Nomor Induk Berusaha 81920117123701 Kode KBLI 85495 dengan Brandnya PT. STANBRAIN PENDIDIKAN INDONESIA.




Posisi:

  • BRANCH ADMIN




KUALIFIKASI:

- Wanita,

- Usia maksimal 26 Tahun,

- Pendidikan Minimal Mahasiswa Semester 3 Semua Jurusan,

- Mampu berkomunikasi dengan baik,

- Memiliki laptop pribadi,

- Disiplin, jujur dan teliti,

- Siap bekerja dibawah tekanan




Silahkan Kirimkan Lamran anda ke:

bit.ly/Stanbrainhiring




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 29 Januari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh