Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOWONGAN KERJA PT PERTA ARUN GAS LHOKSEUMAWE

 Lowongan Kerja Aceh - Perta Arun Gas, selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menjaga ketahanan energi nasional. Memegang Amanah sebagai bagian Subholding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas Negara, serta sebagai anak Perusahaan dari PT Pertamina Gas, PAG didirikan pada tanggal 18 Maret 2013, PT Perta Arun Gas sesuai dengan ketentuan No. 22 dengan kegiatan usaha Receiving dan Regasification Terminal, penerimaan dan proses pembentukan gas kembali, serta penjualan produksi dan gas bumi hasil kegiatan usaha tersebut, serta menyelenggarakan kegiatan usaha penunjang lain yang secara langsung maupun tidak langsung menunjang kegiatan usaha tersebut. Pendirian PT Perta Arun Gas merupakan tindaklanjut dari surat Kementerian BUMN melalui Surat Menteri Negara BUMN No. S-141/MBU/2012 yang salah satunya berisi tentang Proyek Revitalisasi Terminal LNG Arun, yaitu PT Pertamina (Persero) diminta segera melaksanakan proyek revitalisasi LNG Arun yang diintegrasikan dengan pemipaan dari Arun ke Sumatra Utara dan memenuhi komitmen batas waktu penyelesaian proyek yaitu pada akhir 2013. Operasional PAG ditandai dengan penyelesaian Mechanical Completion Pada tanggal 27 Januari 2015 disertai dengan penerimaan kargo LNG pertama milik PT PLN (Persero) yang bersumber dari lapangan BP Tangguh di Provinsi Papua Barat pada tanggal 19 Februari 2015.


LOWONGAN KERJA PT PERTA ARUN GAS LHOKSEUMAWE



Upaya yang optimal telah dilakukan PAG untuk memberikan konribusi nyata bagi bangsa dan negaraHal ini diwujudkan dari kerja sama yang dilakukan PAG dengan berbagai pihak baik skala nasional maupun skala internasional. Berbagai Langkah strategis yang dilakukan perusahaan untuk pengembangan bisnis ke depan menjadi landasan pertumbuhan usaha yang berkelanjutan di masa mendatang untuk mencapai visi nya menjadi “ Menjadi Perusahaan Regasifikasi dan LNG Hub kelas Dunia”.

Hal ini juga didukung dengan komitmen Perusahaan yang tinggi dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM). Didukung dengan perencaan program – program Pendidikan dan pelatihan yang mampu meningkatkan kualitas dan kompetensi agar PAG dapat terus tumbuh sesuai dengan arahan Afiliasi Korporasi, Pemegang saham serta pemangku kepentingn lainnya.



Posisi:

  • SENIOR CIVIL ENGINEER
  • SENIOR CONTROL ENGINEER
  • SENIOR PROCESS SAFETY ENGINEER
  • SENIOR PROCESS ENGINEER



Kualifikasi Umum:

  1. diutamakan pria
  2. pendidikan minimal S1 
  3. berpengalaman minimal 15 tahun
  4. mampu multitasking dan mampu mengembangkan LNG
  5. berpengalaman pada bidangnya
  6. dapat berkomunikasi bahasa inggris




Kirimkan lamarn anda ke:

Email : asrul.bahar1@pertamina.com

subjek: posisi yang dilamar - Nama






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 28 Februari 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh