Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT VADS Indonesia Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT VADS Indonesia (PT VADS) mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 1 Desember 2008 berdasarkan izin Badan Koordinasi Penanaman Modal No.1869/I/PMA/2008 tanggal 19 November 2008 dan\n Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No.AHU -0022197.AH.01.09 Tahun 2009 tanggal 30 April 2009 yang dikenal dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Pemegang saham PT VADS adalah VADS Bhd dan VADS Business Process, Sdn. Bhd, perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Malaysia, berkedudukan di Lantai 15, Plaza VADS, No.1, Jalan Tun Mohd Fuad, Taman Tun Dr Ismail, 60000, Kuala Lumpur, Malaysia.


Lowongan Kerja PT VADS Indonesia Penempatan Aceh



PT VADS mempekerjakan orang-orang berpengalaman dan berpengetahuan luas yang memiliki komitmen tinggi untuk mendukung klien PT VADS melalui pengelolaan pusat kontak yang efektif dan efisien.

PT VADS secara konsisten mencari cara untuk tumbuh dan fokus pada pertumbuhan kliennya melalui kinerja yang berkelanjutan dan memberikan kepuasan kepada klien.



Posisi:

  • Customer Service Officer





Kualifikasi :

  1. Pendidikan D3/S1 semua jurusan Minimal IPK 3.00
  2. berpengalaman di contact center/Walk in CS minimal 1 tahun
  3. Mampu dan aktif berkomunikasi secara lisan dan tulisan (required)
  4. Mampu berbahasa Inggris (nilai tambah)
  5. Customer focus
  6. Memiliki personality dan integrity yang baik
  7. Proaktif, kreatif , bersedia dan mampu bekerja shifting
  8. Mampu berkomunikasi secara face to face dengan customer
  9. Informasi Tambahan
  10. penempatan aceh




Kirimkan lamaran anda ke:

DAFTAR






Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.










PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 04 Maret 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh