Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KFC Meulaboh

 Lowongan Kerja Aceh -  KFC (singkatan dari Kentucky Fried Chicken) adalah jaringan restoran cepat saji Amerika yang berbasis di Louisville, Kentucky, yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan penjualan ayam goreng, yang bahan utamanya adalah ayam. KFC adalah rantai restoran terbesar kedua di dunia (berdasarkan penjualan) setelah McDonald's, dengan 22.621 lokasi di 150 negara di seluruh dunia (per Desember 2019). Rantai restoran adalah anak perusahaan dari Yum!. Brands, perusahaan restoran yang juga menguasai Pizza Hut, Taco Bell, dan WingStreet


KFC didirikan oleh Kolonel Harland Sanders (1890-1980), seorang pengusaha yang mulai menjual ayam goreng dari kios pinggir jalan di Corbin, Kentucky, selama Depresi Besar. Sanders menyadari potensi konsep waralaba restoran dan waralaba Kentucky Fried Chicken pertama dibuka di Utah pada tahun 1952. KFC mempopulerkan ayam di industri makanan cepat saji dengan mendiversifikasi pasar sambil menantang dominasi hamburger yang sudah mapan. Harland, yang menyebut dirinya "Kolonel Sanders", menjadi tokoh terkemuka dalam sejarah budaya Amerika, dan citranya masih sering digunakan dalam iklan KFC hingga saat ini. Namun, pertumbuhan perusahaan yang cepat melampaui Sanders yang sudah tua, dan dia menjualnya ke sekelompok investor yang dipimpin oleh John Y. Brown Jr. dan Jack C. Massey pada tahun 1964.


Produk asli KFC adalah potongan ayam goreng yang dibumbui dengan resep 11 Bumbu dan Rempah Sanders. Bahan resepnya adalah rahasia dagang. Sebagian besar ayam goreng disajikan dalam kotak "ember", ciri khas dari rantai tersebut sejak pewaralaba Pete Harman pertama kali memperkenalkannya pada tahun 1957. Sejak awal 1990-an, KFC telah memperluas menunya dengan memasukkan item ayam lainnya. seperti sandwich dan bungkus ayam dan salad dan makanan pendamping seperti kentang goreng dan coleslaw, makanan penutup dan minuman ringan; Yang terakhir ini sering disediakan oleh PepsiCo. KFC dikenal dengan slogan-slogannya "Itu Finger Lickin' Good!", "Good Chicken!", "Nobody Likes Chicken Like KFC" dan "So Good". 

Lowongan Kerja KFC Meulaboh






Posisi:

  • STORE CREW (Kasir)





Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. memiliki minat dibidang restaurant
  3. Berpenampilan menarik 
  4. tinggi badan: Pria min. 165 cm, Wanita min. 160 cm
  5. Mampu bekerja keras dan bersedia bekerja secara shift
  6. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  7. Memiliki kepribadian yang kuat, jujur, dan dapat bekerja dengan team
  8. Bersedia ditempatkan di Store KFC Meulaboh
  9. sudah vaksin 1 dan 2


Berkas lamaran:

  • Pas foto terbaru
  • Foto seluruh badan terbaru
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Ijazah & Transkrip/Nilai Terakhir
  • Kartu Keluarga (KK)




Kirimkan lamaran anda ke:

KFC MEULABOH

Drien Rampak, Kec. Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23611




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 31 Maret 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh