Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh - PHG Hotel dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan perjalanan Anda dalam tujuan bisnis dan rekreasi. Memilih akomodasi hotel menjadi semakin kompleks setiap hari. Dengan banyaknya pilihan dan pertimbangan yang perlu diingat, informasi yang disediakan di situs web ini mungkin berguna bagi Anda. Andalkan Hotel PHG untuk akomodasi yang nyaman dan bersih dengan harga terjangkau. Layanan yang ramah, penuh perhatian, dan kualitas luar biasa menambah nilai berharga PHG saat Anda menginap di salah satu lokasi kami.


Secara tradisional kami menyediakan akomodasi yang menarik dan bersih. Semua memiliki restoran yang terletak berdekatan dengan properti atau di dekatnya. Banyak yang memiliki ruang pertemuan, kolam renang, spa, dan menawarkan layanan kopi atau bahkan sarapan kontinental. Semua memberikan kehangatan dan keramahan yang sama terkait dengan nama PHG. Kami menawarkan berbagai layanan yang lebih luas, termasuk restoran atau lounge di tempat, fasilitas pertemuan yang lebih besar, dan fasilitas lain yang diinginkan. Hotel PHG sebagian besar adalah properti bertingkat tinggi dan sering berlokasi di area metropolitan.


Lowongan Kerja Parkside Alhambra Hotel Banda Aceh



Untuk masa inap yang lebih aktif dan berorientasi pada rekreasi, kami menawarkan berbagai pilihan yang menyenangkan. Apakah penekanannya pada olahraga, seperti golf dan tenis, atau retret yang tenang seperti menyisir pantai atau bersantai di spa, ada PHG Resort untuk liburan, berbulan madu, atau sekadar melepaskan diri dari semua itu. Apa pun acaranya, apa pun kebutuhannya, kami punya tempat untuk Anda. Untuk tamu yang menginginkan lebih banyak ruang untuk bergerak dan fasilitas hiburan atau makan dalam kamar, PHG Suites akan menjadi favorit. PHG Suites menawarkan ruang tamu atau dapur untuk kenyamanan seperti di rumah sendiri.


Posisi:

  • F&B PRODUCT DEPARTMENT/SERVICE/SUPERVISOR
  • CHEF
  • ENGINEERING SUPERVISOR
  • ENGINEERING DEPARTMENT
  • HOUSEKEEPING DEARTMENT/ATTENDANT




Kualifikasi:

  1. Pria/ Wanita
  2. Max. 40 Tahun 
  3. pendidikan minimal D3/S1
  4. Berpengalaman Pada bidang yang sama
  5. Memiliki kemampuan memimpin yang baik 
  6. terbiasa dengan bekerja dibwah tekanan
  7. Penempatan Banda Aceh





Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

Email : recruitment@parksidehotels.co.id / gmcluster@parksidehotels.co.id




PARKSIDE ALHAMBRA HOTEL

Jl. Pante Pirak No.10, Simpang Lima, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23127







Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.






PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 19 Maret 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh