Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yamaha Alfa Scorpii Penempatan Pidie

Lowongan Kerja Aceh - PT Alfa Scorpii Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi sepeda motor merk yamaha, didirikan pada 6 Juli 1974. Yamaha didukung oleh lebih dari 20 ribu karyawan dari berbagai latar belakang pendidikan. Perusahaan memiliki sebanyak 6 pabrik yang memproduksi berbagai macam tipe kendaraan besera spare partnya. Dari pabrik tersebut setidaknya Yamaha mampu memproduksi lebih dari 4 juta unit sepeda motor setiap tahunnya. Yamaha senantiasa berinovasi dengan teknologi tercanggih, hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi persaingan dunia otomotif yang begitu ketat.

Produk Yamaha di Indonesia tidak hanya dipasarkan didalam negeri, melainka juga dipasarkan ke beberapa negara di dunia. Tahun lalu Yamaha Indonesia diperkirakan telah mengekspor sepeda motor mencapai 338 ribu unit secara utuh dan produk rakitan sebanyak 5,3 juta set ke berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri sepeda motor masih tinggi peminatnya, sepeda motor dengan hemat bahan bakar, mudah perawatan, suku cadang mudah didapatkan serta harga purna jualnya masih tetap tinggi merupakan salah satu pilihan utama masyarakat dari semua kalangan.

 Lowongan Kerja PT Yamaha Alfa Scorpii Penempatan Pidie

Kalau anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, berikut syarat dan kualifikasi yang harus anda penuhi:


Posisi:

  • MARKETING EXCUTIVE





Kualifikasi

  1. pria/wanita
  2. pendidikan minimal SMA
  3. menguasai microsoft office
  4. dapat bekerjasama dalam team
  5. mampu berkomunikasi dengan baik
  6. mampu bekerja dibawah tekanan
  7. penempatan PT. ALFA SCORPII MEUREUDU



Kirim alamaran ke:

PT. ALFA SCORPII MEUREUDU

Alamat: Jl.Medan - banda Aceh, Meureudu, Pidie Jaya

Hubungi: 082262267822 (Iswandi)





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 09 Maret 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh