Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Cipta Kridatama Penempatan Aceh Barat

  Lowongan Kerja Aceh - PT Cipta Kridatama didirikan pada tanggal 8 April 1997 sebagai evolusi dari penyewaan dan pemanfaatan alat berat PT Trakindo Utama. Pada tahun 2003, pertumbuhan industri pertambangan Indonesia yang pesat mendorong perusahaan untuk mengubah fokus bisnisnya ke layanan pertambangan terintegrasi dari tambang ke pelabuhan. Dalam perkembangannya, perusahaan telah berada di bawah ABM Investama Group, sebuah perusahaan investasi strategis sejak 2010, mengintegrasikan bidang bahan baku energi, layanan energi dan infrastruktur. PT ABM Investama Tbk, tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode ABMM, merupakan bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT), salah satu grup perusahaan terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di sektor industri berat. Evolusi yang dilakukan CK telah membawanya berkembang menjadi jaringan bisnis besar yang sinergis, termasuk penjualan dan layanan alat berat, investasi di berbagai perusahaan, dan pembiayaan layanan kepada penyedia solusi energi terintegrasi. Kontribusi signifikan kami terhadap sinergi ini telah menjadikan CK salah satu penyedia layanan penambangan terbaik, dan CK telah berhasil membangun sistem dan praktik hulu-ke-hilir terintegrasi yang penting untuk setiap operasi penambangan. Kemampuan dan tekad kami untuk memberikan layanan terbaik dan terlengkap menjadikan CK sebagai mitra terpercaya dan memberikan nilai terbaik bagi pengguna layanan kami.



Lowongan Kerja PT Cipta Kridatama Penempatan Aceh Barat



Saat ini PT Cipta Kridatama sedang membuka lowongan pada beberapa bidang dengan kualifikasi sebagai berikut:





Posisi:

  • Lead of Mine Operation


Deskripsi Pekerjaan

  • Menjelaskan pencapaian pekerjaan, pekerjaan yang ditunda, kondisi area kerja dan lainnya pada saat overshift.
  • Melaksanakan safety briefing kepada operator mengenai berbagai hal terkait dengan pekerjaan seperti posisi unit, pekerjaan yang harus dilakuan, indikasi bahaya,dan lainnya.
  • Melakukan penugasan kepada operator sesuai dengan penguasaan unit alat berat dan tingkat kesulitan pekerjaan serta mengarahkan ke lokasi yang telah ditetapkan oleh Supervisor Operation.
  • Mengawasi kegiatan operasional tambang secara umum, agar berjalan dengan aman dan selamat, serta memberikan hasil dengan produktivitas yang tinggi.
  • Melaporkan dan mengkoordinasikan permasalahan yang terjadi pada unit alat berat ke Bagian Plant/Maintenance.
  • Menyusun laporan hasil safety briefing, aktivitas peralatan / unit termasuk stand by, break down, jadwal service pada setiap shiftnya.
  • Mereview dan mengevaluasi kendala dalam operasional penambangan serta mendiskusikan kepada Supervisor Operation solusi penyelesaian permasalahan yang terjadi.
  • Mempersiapkan/memposisikan Lighting Tower serta menyalakan dan atau mematikan nya untuk shift malam/NS
  • Memberikan punishment kepada operator yang menjadi tanggung jawabnya apabila melanggar SOP dan melanggar peraturan perusahaan. 




                                                                                                        

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Teknik Pertambangan / Sipil
  2. Pengalaman minimal 3 tahun di perusahaan kontraktor pertambangan batubara terkemuka
  3. Wajib Memiliki sertifikat (POP)
  4. Memiliki pengetahuan mengenai operasional tambang, operasional alat berat dan pengetahuan keselamatan & kesehatan kerja dan lingkungan (K3LH)
  5. Bersedia penempatan di Aceh Barat




Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

DAFTAR





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 16 Maret 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh