Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT ICON Plus Penempatan Aeh

 Lowongan Kerja Aceh - PT Indonesia Comnets Plus atau ICON Plus adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) milik negara yang fokus pada penyediaan jaringan, layanan dan konten telekomunikasi, khususnya dalam mendukung teknologi dan sistem informasi PT PLN (Persero) dan publik. Itu sebabnya perusahaan menawarkan berbagai layanan berkualitas tinggi seperti Clear Channel, Multi Protocol Label Switching (MPLS), akses broadband, Voice over Internet Protocol (VoIP) dan aplikasi perbankan. Sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PLN, perusahaan ini pada awalnya fokus melayani kebutuhan jaringan telekomunikasi PLN. Seiring dengan kebutuhan industri akan jaringan komunikasi yang selalu tersedia dan dapat diandalkan, perusahaan melihat peluang baru untuk memperluas bisnisnya dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan komunikasi dan serat optik PLN di Jawa dan Bali.


Lowongan Kerja PT ICON Plus Penempatan Aeh



Berangkat dari pemikiran tersebut, PT ICON Plus mulai bekerja sama dengan berbagai perusahaan, terutama yang dalam pengoperasiannya membutuhkan jaringan telekomunikasi yang besar dan handal. Hingga saat ini, perusahaan telah melayani lebih dari 920 perusahaan di Indonesia di sektor utama telekomunikasi, perbankan, keuangan, manajemen, dan industri. ICON Plus berupaya menyediakan layanan andal yang selalu tersedia dan dengan waktu henti minimal untuk memenuhi perjanjian tingkat layanan. ICON Plus didukung oleh tenaga terampil dan berpengalaman serta jaringan fiber optic sepanjang hampir 891.000 kilometer yang mencakup Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Kalimantan. Sejalan dengan visi ICON Plus untuk menjadi penyedia jaringan terkemuka di Indonesia, pada tahun 2008 perusahaan memperluas sambungan jaringan telekomunikasi ke pulau Sumatera dan daerah terpencil di Indonesia, memaksimalkan penggunaan hak jaringan listrik PLN yang mencakup seluruh nusantara. yaitu "Hak Jalan" (Baris). 


Posisi:

  • MARKETING



Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita 
  2. berusia min. 18 tahun 
  3. memiliki NPWP pribadi
  4. Mampu berkomunikasi verbal secara lancar
  5. Mampu cepat menguasai product knowledge terkait Fixed Broadband
  6. Bersedia memiliki upline atau koordinator yang akan ditentukan oleh pihak PLN Icon Plus
  7. Memiliki HP Android
  8. Mampu menjaga nama baik ICONNET dan PLN Icon Plus


BENEFIT

  • Komisi
  • Marketing tools
  • Tidak terkait waktu
  • Pembayaran real time via transfer aplikasi




Silahkan Kirimkan lamaran anda ke:

https://wa.me/628116241500




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.





PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat  29 Maret 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.


Gabung Grup WA > Loker Aceh