Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan kerja Ace Hardware Penempatan Banda Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - Ace Hardware Corporation adalah perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas Amerika Serikat. Perusahaan berbasis koperasi ritel ini berasal dari Oak Brook, Illinois, Amerika Serikat. Perusahaan ini menjadi peritel toko perkakas terbesar di di dunia.


Didirikan dalam tahun 1924 menjadi "Ace Stores", perusahaan ini berubah nama menjadi "Ace Hardware Corporation" dalam tahun 1931. Jumlah toko Ace Hardware tumbuh secara dramatis sehabis Perang Dunia II, berakibat jumlah penjualan semakin tinggi 3 kali lipat menurut tahun 1940-an sampai 1959. Setelah pendiri & presiden perusahaan ini, Richard Hesse, purna tugas dalam tahun 1973, Ace Hardware dijual pada peritel yg ingin memakai hak penjualannya, berakibat perusahaan ini menjadi perusahaan ritel berbasis koperasi. Ace Hardware sudah mencatatkan pemasukan output penjualan sebesar $1 miliar dalam tahun 1985 & $lima miliar dalam 2015. Hingga 2016, Ace Hardware mempunyai lebih menurut 4.800 lokasi pada 60 negara. Ace pula mengoperasikan 17 sentra distribusi pada Amerika Serikat, & tambahan fasilitas distribusi pada Tiongkok, Panama & Uni Emirat Arab.


Lowongan kerja Ace Hardware Penempatan Banda Aceh



Di Indonesia, Ace Hardware dimiliki oleh Grup Kawan Lama Sejahtera dan didirikan pada bulan Januari 1995 dengan toko pertama dibuka di Supermall Karawaci, Tangerang. Hingga saat ini, Ace Hardware memiliki 156 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk toko Ace Hardware terbesar di dunia di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pada tanggal 25 April 2014, toko Ace Hardware ke-100 di Indonesia dibuka di Lenmarc Mall, Surabaya, Jawa Timur.



Posisi:

  • Sales Executive / Pramuniaga



Gambaran Pekerjaan

  • Sebagai Sales Executive/Pramuniaga, Anda bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan cara membangun relasi yang baik dengan customer dan menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga target penjualan dapat tercapai.



Kualifikasi

  1. Usia maksimal 30 tahun.
  2. Minimal SMA/SMK.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang yang sama.
  4. D3/S1 lulusan baru diperbolehkan melamar.
  5. Pengalaman di bidang retail furnitur, perkakas maupun elektronik diutamakan.



Skill yang Dibutuhkan

  • Product Demonstration & Installation
  • Salesmanship
  • Display Management




Silahkan Kirimkan Surat lamaran dan CV anda ke:

bit.ly/salesacebandaaceh


panduan cara Melamar:

Bit.ly/PanduanErec



Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.




PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 17 April 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh