Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Capella Group Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT. CAPELLA GROUP adalah Perusahaan yang berdiri Pada Tahun 19 Oktober 1973. PT. Capella Group yang pada saat ini berkedudukan resmi di Jl. Gatot Subroto No.71 BF Medan lebih dikenal sebagai sebuah perusahaan adaptasi multinasional dengan berbagai bidang usaha mulai dari penjualan kendaraan bermotor roda empat merk DAIHATSU, ISUZU, BMW, PEUGEOT, NISSAN (Truk) dan KUBOTA (Traktor), penjualan suku cadang kendaraan roda empat dan roda dua, (khususnya HONDA), pembiayaan Konsumen (Leasing), perkebunan , hotel, kontraktor dan bidang usaha lainnya.


Lowongan Kerja PT Capella Group Penempatan Aceh



PT Capella Multidana adalah salah satu anak perusahaan Capella Group yang berkembang pesat bergerak di bidang pembiayaan otomotif Saat ini membutuhkan banyak tenaga berpengalaman/ fresh graduate dalam mengisi posisi Sebagai berikut:


Posisi:

  • MARKETING
  • ADMINISTRATOR
  • FIELD COLLECTIONS
  • CMO



Kualifikasi umum:

  1. pria/wanita
  2. pendidikan minimal SMA
  3. usia maksimal 35 tahun
  4. berpengalaman pada bidang nya
  5. teliti 
  6. dapat berkomunikasi dengan baik
  7. penempatan Banda Aceh, Lhokseumawe, Bireuen dan Meulaboh




SIlahkan daftar melalui link berikut:

bit.ly/lowongancmd




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 07 April 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh