Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KFC Banda Aceh

  Lowongan Kerja Aceh -  KFC adalah kependekan dari Kentucky Fried Chicken merupakan jaringan restoran cepat saji terkenal dengan ayam goreng, sayap ayam & menu pendamping. Ini adalah jaringan restoran terbesar kedua di dunia (diukur berdasarkan penjualan) setelah McDonald's, dengan 22.621 lokasi secara global di 150 negara pada Desember 2019.Jaringan restoran ini adalah anak perusahaan dari Yum! Brands, sebuah perusahaan restoran yang juga membawahi Pizza Hut, Taco Bell, dan WingStreet.


KFC didirikan oleh Kolonel Harland Sanders (1890–1980), seorang pengusaha yang mulai menjual ayam goreng dari restoran pinggir jalan di Corbin, Kentucky, selama Depresi Hebat. Sanders mengidentifikasi potensi konsep waralaba restoran, dan waralaba "Kentucky Fried Chicken" pertama dibuka di Utah pada tahun 1952. KFC mempopulerkan ayam di industri makanan cepat saji, mendiversifikasi pasar dengan menantang dominasi yang mapan dari hamburger. Dengan menyebut dirinya sebagai "Kolonel Sanders", Harland menjadi tokoh terkemuka sejarah budaya Amerika, dan citranya tetap banyak digunakan dalam iklan KFC hingga hari ini. Namun, ekspansi perusahaan yang cepat melebihi Sanders yang sudah tua, dan dia menjualnya kepada sekelompok investor yang dipimpin oleh John Y. Brown Jr. dan Jack C. Massey pada tahun 1964.


Lowongan Kerja KFC Banda Aceh



KFC yang berkantor pusat di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat yang berspesialisasi dalam ayam goreng. Ini adalah jaringan restoran terbesar kedua di dunia setelah McDonald's, dengan 22.621 lokasi secara global di 150 negara pada Desember 2019.




Posisi:

  • Karyawan Harian Lepas (KHL)




Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Berpenampilan menarik 
  3. tinggi badan: Pria min. 165 cm, Wanita min. 160 cm
  4. Mampu bekerja keras dan bersedia bekerja secara shift
  5. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  6. Memiliki kepribadian yang kuat, jujur, dan dapat bekerja dengan team
  7. Bersedia ditempatkan di Store KFC Banda Aceh
  8. sudah vaksin 1 dan 2


Persyaratan:

  • Pakaian Seragam - Polo T-Shirt Hitam, Celana panjang Hitamdan sepatu hitam
  • Membawa alat tulis



Kirimkan Berkas lamaran anda ke:

KFC Banda Aceh

Jl. Dr. Mr. Mohd Hasan Jln Terminal No.Depan, Landom, Kec. Lueng Bata, 

Kota Banda Aceh, Aceh 23122





Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 10 April 2022

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh