Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Kopnatel Jaya Penempatan Aceh

 Lowongan Kerja Aceh - PT KOPNATEL JAYA berdiri dan mulai aktif beroperasi melayani Pelanggan sejak tahun 1997. Usaha KOPNATEL sebagai Kontraktor dimulai pada Bidang Telekomunikasi dengan Pelanggan pertamanya adalah Kerjasama Operasi (KSO) antara PT TELKOM Tbk (Divisi Reg IV – Jawa Tengah & DI Yogyakarta) dengan PT Mitra Global Telekomunikasi Indonesia (MGTI), yaitu Sebagai Kontraktor Utama dengan lingkup pekerjaan Survey, Desain, Pengadaan, dan Pembangunan pada Proyek Jaringan Kabel Telekomunikasi di Seluruh Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta sejumlah 308.000 Satuan Sambungan Primer (SSP) senilai US$ 122.900.000 dengan prestasi yang sangat baik. KOPNATEL membentuk konsorsium dengan THIESS Construction bernama ”Kopnatel-Thiess Joint Operation”.

Komitmen dan profesionalisme yang dilandasi oleh visi dan misi yang kuat untuk terus maju dan berkembang dari segenap Jajaran Manajemen dan Karyawan mampu membawa KOPNATEL melalui masa-masa krisis ekonomi dengan baik, bahkan semakin membesarkan dan meningkatkan kemampuan Bidang pekerjaan. KOPNATEL mampu melaksanakan pembangunan infrastruktur telekomunikasi jaringan kabel tembaga dan kabel fiber optik.

Dan dimulai tahun 2001, KOPNATEL menambah kemampuannya dalam pembangunan infrastruktur telekomunikasi seluler outdoor dan indoor yang melayani INDOSAT dan TELKOMSEL dengan lingkup pekerjaan yaitu Survey, Akuisisi Lahan, Perijinan, Konstruksi Sipil, dan Pengadaan dan Pemasangan menara seluler dan perangkat M/E.





Sampai dengan tahun 2009, KOPNATEL telah membangun menara seluler lebih dari 750 lokasi tersebar di Wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Sumatera Utara, Sumatera Bagian Tengah, Sumatera Selatan, Lampung, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Utara untuk seluruh Operator Seluler di Indonesia yaitu INDOSAT, TELKOMSEL, XL, BAKRIE TEL, NTS, M-8, HCPT, TELKOM, dan SMART TEL

Sekalipun KOPNATEL adalah sebuah Perusahaan lokal Indonesia dengan SDM lokal dan sumber dana lokal, upaya-upaya yang kreatif, inovatif, dan berkualitas tetap dikembangkan yang semakin meningkatkan intuisi bisnis dan integritas KOPNATEL sebagai sebuah Perusahaan Konstruksi yang kuat dengan produk yang bermutu.

Mulai tahun 2008, di bidang telekomunikasi KOPNATEL berinvestasi sebagai Penyedia Menara sewaan (Tower Provider - TP ) untuk seluruh Operator Seluler. Pada tahun 2009, KOPNATEL telah memiliki total 80 menara sewaan dengan proporsi 1:2.

Pada tahun 2005, KOPNATEL berperan serta sebagai Investor dan Kontraktor pada PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) pada Proyek Pembangunan Sarana-Prasarana dan Operasional Jalan Toll Cinere – Jagorawi (CIJAGO) dengan panjang 14,7 km. Pada tahun tersebut juga KOPNATEL kembali menambah kemampuannya dalam Bidang Pembangunan Bangunan dan Gedung bertingkat, termasuk pemasangan M/E, sarana lift, interior, penyedia daya listrik (PLN & Genset), dan sarana penunjang lainnya.


Posisi:

  • Project Manager



Kualifikasi:

  1. Berpengalaman dibidang Fiber Optic, FTTH
  2. SMA/Sederajat/S1 Telekomunikasi
  3. Memiliki pengalaman sebagai PM lebih dari 3 tahun
  4. Usia max 40 thn
  5. Sehat jasmani rohani, sudah vaksin Boster
  6. Mampu Mengemudi/SIM A
  7. Berpengalaman dalam membuat plan metode kerja, time plan, Budget, system report & monitoring project
  8. Berpengalaman dalam memimpin multi project
  9. Dapat berkomunikasi dengan baik (internal dan external)
  10. Dapat memimpin tim diatas 20 orang
  11. Dapat mengoperasikan program AUTO CAD
  12. Bekerja sesuai target yang diberikan
  13. Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia



SIlahkan daftar melalui link berikut:

DAFTAR




Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://www.kerjadiaceh.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.







PENGUMUMAN: Lamaran paling lambat 17 April 2023

- Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

- Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

- Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Gabung Grup WA > Loker Aceh